media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 14 September 2017

Home > > Tukang Servis Pompa Air Meninggal Tersengat Listrik

Tukang Servis Pompa Air Meninggal Tersengat Listrik

Servis pompa air di Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Pria paruh baya yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang servis warga Dusun Cerme, Desa Gentong, Kecamatan Paron, Ngawi meregang nyawa setelah tersengat aliran listrik saat sedang memperbaiki mesin pompa air. Kapolsek Paron AKP I Wayan Murtika menjelaskan bahwa sesuai laporan, korban atas nama Suparno (55) ditemukan meninggal sekitar pukul 11.30 WIB.

Tambahnya, bersama tim medis petugas kepolisian langsung turun tangan melakukan olah TKP dan visum terhadap jenasah korban.

Hasil visum diketahui jika korban murni meninggal setelah terkena sengatan listrik tanpa ditemukan tanda-tanda lain yang mencurigakan.

Mendasar keterangan yang ada, Rohmadi, salah satu saksi mata menjelaskan, bahwa seketika itu korban langsung mendapatkan pertolongan dari warga sekitar.

“Saat itu korban sedang memperbaiki pompa air dan ternyata kabelnya masih menancap di stop kontak. Mungkin lupa atau gimana mendadak korban menyentuh ujung salah satu kabel yang akan dipasang dan dia langsung terkena strum,” ujar Rohmadi.

Sayang, namun nyawa Suparno tidak tertolong lagi dengan sejumlah luka sengatan listrik pada ibu jari tangan kanan dan di bagian dada.

Untuk mengantisipasi sesuatu hal peristiwa yang dialami korban langsung dilaporkan ke Polsek Paron.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda