media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 26 Februari 2021

Home > > Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Ngawi Diikuti Secara Virtual Oleh Forkopimda Dan Jajaran Pemkab Ngawi

Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Ngawi Diikuti Secara Virtual Oleh Forkopimda Dan Jajaran Pemkab Ngawi

Ngawi dalam berita hari ini dan terkini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Masih dalam situasi krisis kesehatan akibat pandemi Covid 19, pelantikan kepala daerah terpilih di Jawa Timur hasil pilkada serentak pada 2020, digelar secara tiga tahap yang dipimpin lansung oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Sodiq Tri Widiyanto, PLH Bupati Ngawi mengatakan bahwa pelantikan Bupati/Wakil Bupati Ngawi disaksikan secara virtual oleh segenap Forkopimda bertempat di pendopo Wedya Grraha Pemkab Ngawi, sedangkan seluruh Kepala desa mengikuti pelantikan virtual di kantor Kecamatan masing-masing. 

“Prosesi Pelantikan tetap mematuhi prokes, baik yang mengikuti jalannya pelantikan di Pendopo Wedya Graha, maupun yang ada di 19 kecamatan di Ngawi,” kata dia. 

Tambahnya, dengan dilantiknya pasangan Ony/Antok sebagai Bupati/Wakil Bupati Ngawi, maka secara otomatis masa jabatan sebagai Bupati/Wakil Bupati Ngawi dimulai hari ini. 

Sedangkan masa jabatan PLH Bupati Ngawi yang dimulai sejak 18 Pebruari 2021 yang lalu, menjadi berakhir pada hari ini (26/02). 

Agenda selanjutnya, pada rabu 3 Maret 2021 mendatang, akan digelar serah terima jabatan Bupati/Wakil Bupati Ngawi dan penyampaian visi misi Bupati/Wakil Bupati Ngawi, yang berlangsung di kantor DPRD Ngawi, secara online dan ofline, dengan tetap tidak meninggalkan prokes.  

Pewarta: TIM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda