media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 28 Januari 2023

Home > > Microsoft Bersama VinBrain Kembangkan Layanan Kesehatan Berbasis AI

Microsoft Bersama VinBrain Kembangkan Layanan Kesehatan Berbasis AI

Aplikasi Kesehatan

HANOI-VIETNAM-Sinar Ngawi Media-VinBrain, salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Vietnam, bekerja untuk mengubah layanan kesehatan global melalui produk Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Salah satu produk utama VinBrain adalah DrAid™, platform prediksi patologi AI yang telah menunjukkan kegunaannya di lebih dari 150 rumah sakit dan mendapatkan ACM SIGAI Industry Award 2021 yang bergengsi. 

DrAid™ adalah kasus penggunaan bernilai tambah bagi Microsoft untuk berkolaborasi dalam validasi dampak Florence, model landasan baru untuk visi komputer yang dikembangkan oleh Microsoft. 

Selain itu, DrAid™ adalah perangkat lunak AI pertama dan satu-satunya untuk X-ray Diagnostics di Asia Tenggara yang disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat, menempatkan Vietnam di peta 6 negara yang memiliki produk AI yang disetujui FDA untuk penemuan rontgen dada Pneumotoraks. 

Microsoft akan menghadirkan kapabilitas cloud tepercaya dan terintegrasi untuk pengembang VinBrain, memungkinkan VinBrain memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna. 

Kolaborasi ini akan menerapkan berbagi data melalui Microsoft Azure dan menerapkannya pada data yang dikumpulkan oleh DrAid™ dari VinBrain. 

Microsoft juga akan membantu melindungi data pasien yang sensitif, semakin meningkatkan keamanan dan privasi penawaran VinBrain, untuk mengelola peraturan kepatuhan yang selalu berubah dan meningkatkan tata kelola dan kepercayaan data.

VinBrain JSC-ADV
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda