iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 03 April 2023

Home > > 825 Prajurit Kodam V/Brawijaya Naik Pangkat

825 Prajurit Kodam V/Brawijaya Naik Pangkat

Prajurit TNI Naik Pangkat

Sinar Ngawi Media-Surabaya, Sebanyak 825 prajurit di lingkungan Kodam V/Brawijaya dinyatakan naik pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

Kenaikan pangkat itu, bukan hanya terjadi pada posisi Perwira saja. Namun, juga terdapat prajurit Bintara dan Tamtama yang saat ini naik pangkat. Dari 825 prajurit naik pangkat itu, terdiri dari 81 Perwira, 640 Bintara dan 104 Tamtama. 

Kenaikan pangkat itu, bukanlah suatu hal yang mudah. Demikian dikatakan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf melalui laporan korps kenaikan pangkat pada Senin (04/03/2023) pagi. 

“Ini (kenaikan pangkat, red) bentuk kepercayaan negara dan Satuan atas prestasi prajurit. Oleh karena itu, harus diimbangi dengan pengabdian terbaik yang tulus dan ikhlas,” kata Pangdam. 

Tak hanya itu saja, dirinya juga menyampaikan beberapa penekanan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurahmma terkait penggunaan media sosial oleh para Persit. 

“Sekeras-kerasnya mendorong suami naik pangkat, itu bisa saja tidak aka nada pengaruhnya. Tapi, kalau ibu-ibu melakukan pelanggaran pasti berpengaruh pada suaminya,” jelasnya. 

Selain pesan terhadap Persit, Jenderal bintang dua kelahiran Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur itu juga menghimbau para prajuritnya untuk bisa hadir ditengah masyarakat. 

“Personel Kodam Brawijaya harus bisa menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi atau dialami warga,” pintanya.

Penerangan Kodam V/Brawijaya
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda