media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 10 April 2023

Home > > Beri Layanan Maksimal Adminduk, Disdukcapil Ngawi Tetap Buka Pada Cuti Lebaran

Beri Layanan Maksimal Adminduk, Disdukcapil Ngawi Tetap Buka Pada Cuti Lebaran

Pelayanan Adminduk Ngawi

Sinar Ngawi Media, Kota-Mengedepankan pelayanan yang maksimal, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Ngawi berkomitmen untuk tetap buka layanan adminduk meskipun pada libur cuti lebaran.

Noor Hasan, Kepala Disdukcapil setempat mengatakan, layanan adminduk merupakan rangkaian kegiatan penataan dan penertiban dokumen kependudukan tetap bukak pada cuti lebaran, tepatnya selama 4 hari yaitu pada tanggal 19, 20, 24, dan 25 April 2023, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. 

“Hal ini dilakukan untuk tujuan membantu masyarakat pada saat mudik, yang membutuhkan layanan adminduk,” terang Hasan. Hasan menyebut, dalam mendukung program Gisa (Gerakan Indonesia Sadar Administrasi) serta motto Disdukcapil sendiri yaitu Berakhlak yaitu berorientasi pelayanan akuntabel, kompeten, humanis, loyal, adaftif dan kolaboratif. 

Sedangkan untuk layanan adminduk yang dibuka, meliputi pembuatan KTP elektronik, pembuatan KK, pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA), dan surat keterangan pindah WNI, serta pembuatan identitas penduduk WNA. 

“Diharapkan dengan tetap dibukanya layanan adminduk oleh Disdukcapil Ngawi, dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya untuk mengurus administrasi kependudukan,” pungkasnya. 

Pewarta: Dam-Pan
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda