iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 25 Juni 2023

Home > > Kantor Desa Simo Kwadungan Ngawi Dilakukan Pembangunan Guna Tingkatkan Layanan Pada Masyarakat

Kantor Desa Simo Kwadungan Ngawi Dilakukan Pembangunan Guna Tingkatkan Layanan Pada Masyarakat

Desa Simo ngawi berita terkini hari ini terbaru-Pembangunan Kantor Desa Simo Kwadungan Ngawi

SN-Media™ Desa Simo, Kwadungan Ngawi-Dengan menggunakan anggaran PADes, pembangunan Kantor Desa Simo Kecamatan Kwadungan Ngawi, diharapkan kedepan bisa memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Darjo, Kepala Desa setempat mengatakan,renovasi dilakukan mengingat kondisinya memprihatinkan dan sudah tidak layak lagi karena dimakan usia, sehingga dalam musyawarah Desa (Musdes) dalam penetapan skala prioritas dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat bersama pihak pemdes, sepakat untuk melakukan pemugaran dan pembangunan Kantor Desa. 

Sementara untuk tetap melakukan aktivitas layanan kepada masyarakat, gedung lama yang bersebelahan dengan kantor desa dialihfungsikan sebagai kantor. “Pembangunan Kantor Desa diharapkan bisa menciptakan rasa nyaman bagi aparatur desa, sehingga dalam melayani masyarakat akan berjalan lebih baik lagi,” terang dia. 

Dapat diinformasikan, pembangunan kantor desa yang baru, sudah dimulai pelaksanaannya mulai tahun 2022 lalu dengan pengerjaan awal membuat pondasi yang kemudian pada tahun 2023 dilakukan pekerjaan struktur yang dilanjutkan dengan pemasangan dinding batu bata. Dari PADes dianggarkan sebesar Rp. 240 juta, dengan volume pembangunan kantor desa adalah 28 x 8 meter dan dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), yang ditargetkan hingga akhir 2023 pembangunannya sudah rampung. 

“Direncanakan akhir tahun 2023, pembangunan kantor desa tersebut dapat terselesaikan, namun jika kondisi memaksa belum bisa terselesaikan maka dilanjutkan tahun 2024 mendatang,” pungkas Darjo. 

Pewarta: DaM
Editor : Asy
Foto : Dok SNM
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda