iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 20 Juni 2023

Home > > Temuan Mayat Wanita, Polres Ngawi Fokus Pada Lilitan Kain Di Leher Korban

Temuan Mayat Wanita, Polres Ngawi Fokus Pada Lilitan Kain Di Leher Korban

Mayat perempuan di Ngawi berita terbaru terkini hari ini Satreskrim Polres Ngawi melakukan pemeriksaan forensik tambahan

SN-Media™ Kota-Jajaran Satreskrim Polres Ngawi masih melakukan pemeriksaan forensik tambahan. Terkait penemuan mayat seorang perempuan di petak 53A1 lahan Perhutani yang ditanami jagung oleh warga, pada Selasa (20/6/23), sekitar pukul 08.57 WIB.

"Saat ini, Polres Ngawi masih membutuhkan pemeriksaan lanjutan, seperti pemeriksaan mikrobiologi, patologi, dan toksikologi, untuk mengetahui penyebab kematian korban," jelas Kapolres Ngawi, Dwiasi Wiyatputera.

Menurut Dwiasi, mayat berjenis kelamin perempuan, ketika ditemukan kondisinya sudah membusuk, dan kini tengah mendalami terkait adannya kain yang menjerat leher korban serta kondisi celana korban setengah terbuka. 

Dari olah TKP, didapati ciri-ciri pada jasad korban saat ditemukan masih mengenakan jaket berwarna biru dongker, kaos, gelang di kedua tangan, serta celana yang sudah melorot sampai lutut. 

Sampai berita ini diturunkan, Satreskrim Polres Ngawi masih menyisir lokasi TKP guna mencari barang bukti lain. Sementara jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi. 

“Meski didapati kain yang melilit dileher korban, namun belum memastikan apakah hal ini adalah korban pembunuhan, kita masih melakukan pemeriksaan lanjutan,” pungkas dia.  

Pewarta: Ferdy
Editor : Asy
Foto : Dok Fer
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda