iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 09 Juli 2023

Home > > Di Hari Jadi Ngawi Ke 665, Kolaborasi Bersepeda Dan Pasar Jadul Tawun Demi Akselerasi Ekonomi Kerakyatan

Di Hari Jadi Ngawi Ke 665, Kolaborasi Bersepeda Dan Pasar Jadul Tawun Demi Akselerasi Ekonomi Kerakyatan

Pasar Jadul Ahad Legi Tawun Di Hari Jadi Kabupaten Ngawi ke 665 Tahun 2023-acara upacara agenda info hiburan budaya wisata berita terkini terbaru hari ini

SN-Media™ Ngawi-Masih dalam agenda memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ngawi Yang ke 665, kegiatan Ngawi bersepeda bersama Mas Ony-Mas Antok berkolaborasi dengan taman wisata Tawun yang bertepatan dengan diadakannya Pasar Jadul Ahad Legi, Minggu (09/07/2023).

Bupati Ony dalam keterangannya mengatakan, dengan melakukan kolaborasi dan sinergitas kegiatan yang eventnya bisa dibersamakan antara kegiatan Ngawi bersepeda dengan gelaran Pasar Jadul Ahad Legi, di taman wisata Tawun, maka akan menjadikan ekonomi kerakyatan makin luar biasa. 

“Dengan event yang dibersamakan, maka akan menjadi tambah ramai dan menciptakan guyub rukun yang sekaligus menjadikan ekonomi kerakyatannya makin tambah luar biasa,” terang dia. 

Disinggung mengenai perizinan penggunaan infrastruktur pemerintah daerah, dia menegaskan bahwa kedepan akan difasilitasi dengan sitem aplikasi yang yang kini masih berupa trial. 

Diperoleh keterangan, dengan adanya aplikasi ini, khusunya tempat-tempat yang diampu oleh Disparpora Kabupaten Ngawi, seperti Alun-alun Merdeka, Stadion maupun GOR, maka masyarakat akan menggunakan fasilitas infrastruktur tersebut tidak harus datang ke kantor Disparpora, nantinya cukup melalui aplikasi. 

“Jadi nanti masyarakat yang akan menyewa lokasi ditempat-tempat wisata maupun olahraga tersebut, sudah ada retribusinya dan perizinannya lebih cepat hanya dengan sekali klik, jika prasyarat sudah terpenuhi semua,” pungkas dia.  

Pewarta: DaM
Editor : Asy
Foto : Dok dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda