iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 09 Juli 2023

Home > > Kedatangan Jamaah Haji Kloter 11 Asal Ngawi Disambut Haru Oleh Keluarga

Kedatangan Jamaah Haji Kloter 11 Asal Ngawi Disambut Haru Oleh Keluarga

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono sambut kedatangan jamaah haji tahun 2023-berita info kloter tiba kemenag terkini terbaru hari ini

SN-Media™ Ngawi-Kedatangan rombongan jamaah haji kloter 11 asal Kabupaten Ngawi disambut langsung oleh Bupati Ony Anwar Harsono beserta petugas dari Kemenag kabupaten Ngawi, bertempat di Pendopo Wedya Graha, sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (08/07/2023).

Suasana haru juga nampak saat keluarga menerima kedatatang 247 jamaah haji yang sempat mundur dari waktu yang dijadwalkan, dikarenakan delay pesawat, yang seharusnya tiba di bandara Juanda pada Minggu 9 Juli 2023 pukul 05.45 WIB, namun baru tiba pukul 10.30 WIB dikarenakan ada masalah teknis saat di bandara King Abdul Aziz. 

Sementara jamaah haji kabupaten Ngawi, selain yang sudah kembali ke tanah air hari ini atau yang tergabung di kloter 11 sejumlah 247 jamaah, masih akan ada yang datang lagi yaitu di kloter 69 sebanyak 8 orang dan kloter 83 sebanyak 2 orang. 

Dari total 257 jamaah haji yang diberangkatkan, 1 jamaah haji meninggal san selanjutnya diharapkan jamaah haji kabupaten Ngawi dapat kembali ke tanah air dalam kondisi sehat dan mendapat predikat haji dan hajjah yang mabrur. 

Pewarta: DaM
Editor : Asy
Foto : Dok dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda