iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 14 Juli 2023

Home > > Dilantik Bupati Ony, Jabatan Kepala Disperkim Dan DPP Kabupaten Ngawi Akhirnya Terisi

Dilantik Bupati Ony, Jabatan Kepala Disperkim Dan DPP Kabupaten Ngawi Akhirnya Terisi

Bupati Ngawi Lantik Kepala Dinas Perkim Dan Kepala Dinas Peternakan Dan Perikanan (DPP) di Pendopo Wedya Graha-berita terkini hari ini terbaru mutasi rotasi promisi pelantikan nama kepala dinas di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono melantik sekaligus mengambil sumpah bagi 88 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi, yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, bertempat di Pendopo Wedya Graha, Jumat (13/07/2023).

Dengan demikian, kekosongan Eselon II diantaraya kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim), dijabat oleh Mafhuh Affandi yang sebelumnya adalah Sekretaris Disperkim, serta kepala Dinas Peternakan Dan Perikanan (DPP), adalah Eko Yudo Nurcahyo yang sebelumnya adalah Camat Ngawi. 

Dalam sambutannya Bupati Ony mengatakan, kegiatan promosi, rotasi, mutasi di lingkup Pemerintah kabupaten/kota merupakan rutinitas untuk memgevaluasi, merefresh, mengakselerasi performa kerja dan kinerja ASN agar semakin baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat serta terwujudnya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. 

Dia juga berharap, untuk Kepala Dinas Perikanan Dan Pertanian (DPP) Ngawi yang baru segera melakukan inovasi, kreativitas, saling sinergi dan kolaborasi dengan yang serumpun yang selain mempertahankan predikat Ngawi sebagai lumbung padi nasional juga harus ditambah dengan produksi ternak dan perikanan terbanyak, baik dari sisi kualitas maupun kuantitasnya, 

“Sehingga dapat mewujudkan Ngawi sebagai daerah dengan kultur pertanian, perikanan dan peternakan dan dapat mensuport ketahanan pangan nasional,” tandas Ony. 

Sedangkan untuk Disperkim Ngawi, Ony juga menekankan untuk mewujudkan cita-cita menurunkan angka stunting, gizi buruk, kemiskinan ekstrim, dan pemenuhan sarana prasarana kebutuhan dasar seperti sanitasi dan air minum. 

Dapat diinformasikan, selain pelantikan dan pengambilan sumpah 2 pejabat eselon II, 42 pejabat Administrator (Eselon III), ditambah 44 pejabat Pengawas (Eselon IV), juga dilakukan penugasan bagi 70 guru sebagai kepala sekolah lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Ngawi. 

Sementara jalannya pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Ngawi beserta seluruh jajaran Forkopimda, 

Pewarta: DaM
Editor : Asy
Foto : Dok SnM
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda