iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 23 Juli 2023

Home > > Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081: Anak Harus Terlindungi Dan Mendapat Pendidikan Layak

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081: Anak Harus Terlindungi Dan Mendapat Pendidikan Layak

Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023 Dengan Tema Anak Terlindungi Indonesia Maju-Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ngawi, acara, agenda, upacara

SN-Media™ Madiun-Hari Anak Nasional (HAN) diperingati setiap tanggal 23 Juni tiap tahunnya. Di Tahun 2023, HAN yang mengangkat tema Anak Terlindungi Indonesia Maju. Dengan Tema tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Triana Sugiono menilai, anak harus mendapatkan hak-haknya dan perlindungan, Minggu (23/07/2023).

"Anak-anak kita adalah aset bangsa Indonesia. Mereka harus mendapatkan pola asuh yang layak untuk tumbuh kembang dan mengupayakan pencegahan supaya anak-anak tidak menjadi korban kekerasan serta diskriminasi," kata Ketua Persit melalui pesan singkatnya. 

Hal itu sangat perlu dilakukan, karena menurutnya, sebagai aset bangsa Indonesia, di tangan anak-anak inilah nantinya masa depan bangsa Indonesia akan dipertaruhkan. Oleh karena itu, dirinya menegaskan, selain harus terlindungi, anak-anak juga harus mendapatkan pendidikan yang layak untuk masa depan mereka dan bangsa ini. 

"Pendidikan juga salah satu kunci menuju Indonesia Maju. Untuk itu butuh peran serta dari seluruhnya, agar anak-anak Indonesia memperoleh haknya guna mendapatkan pendidikan yang layak," sebutnya. 

"Dengan upaya itu, semoga harapan bangsa ini untuk menuju Indonesia Emas di tahun 2045 akan dapat terwujud," tandasnya.  

Pewarta: Arwang
Editor : Asy
Foto : Dok Arwang
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda