iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 29 Juli 2023

Home > > Suasana Haru Mewarnai Acara Pisah Sambut Kapolres Ngawi Polda Jatim

Suasana Haru Mewarnai Acara Pisah Sambut Kapolres Ngawi Polda Jatim

Pisah Sambut Kapolres Ngawi Polda Jatim, Kapolres Baru Berjanji Tuntaskan Warisan Tunggakkan Kasus maupun Perkasra-Kambtibmas, keamanan, kriminalitas, lalu lintas

SN-Media™ Ngawi-Acara pisah sambut Kapolres Ngawi Polda Jatim AKBP Dwiasi Wiyatputera yang pindah tugas ke Jakarta dalam mengemban amanah sebagai Kabag Watpers Biro SDM Polda Metro Jaya, yang kini digantikan oleh AKBP Argowiyono, diwarnai suasana haru, Sabtu (29/07/2023).

Saat berpamitan dengan menjabat tangan anggota Polres Ngawi satu persatu, Dwiasi didampingi Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, sempat berpesan agar tetap semangat bekerja dan mendukung kinerja Kapolres Ngawi saat ini. 

"Tetap semangat dan dukung Kapolres yang baru ya," tutur Dwiasi sebelum memasuki mobil. 

Di tempat yang sama AKBP Argowiyono, yang sebelumnya menjabat Kapolres Blitar kota juga menyatakan akan melaksanakan tugasnya bersama seluruh elemen masyarakat Ngawi, guna menciptakan dan menjaga keamanan maupun kondusifitas. 

Disinggung agenda awal yang akan dilakukan, pria lulusan Akpol 2003 kelahiran Nganjuk 41 tahun lalu ini, dalam agenda awal segera mengunjungi 19 wilayah yang ada di Ngawi, dalam rangka memetakan kondisi kamtibmas agar lebih baik lagi. 

“Akan kita lakukan kerja lebih baik lagi serta meminimalisir potensi-potensi kerawanan, mengingat dalam waktu dekat akan ada kegiatan pilpres, dan ini menjadi ageda utama kami dan mudah-mudahan bisa berjalan lebih baik lagi,” kata dia. 

Mengenai warisan berupa tunggakkan kasus ataupun perkara, AKBP Argowiyono akan segera meneruskan, mengingat dalam beberapa pekan terakhir ada beberapa kejadian yang perlu mendapat perhatian dan targetnya harus tuntas.

“Satu minggu kedepan akan kita pelajari dan akan kita gelarkan dalam waktu dekat, dengan target harus tuntas,” jelasnya kemudian. 

Dapat diinformasikan Kapolres Ngawi yang baru AKBP Argowiyono beserta istri disambut di pintu gerbang Polres Ngawi oleh Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto didampingi istri, diiringi tarian Ngawi Ramah dan pedang pora serta barisan anggota Polres Ngawi. 

Pewarta: TiM
Editor : Asy
Foto : Dok ***
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda