iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 17 Agustus 2023

Home > > Danrem 081/DSJ Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Di Kota Madiun

Danrem 081/DSJ Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Di Kota Madiun

Sinar Ngawi Media-Berita Madiun-Danrem 081/DSJ Kolonel Inf  Sugiyono Hadiri Upacara Detik-detik Proklamasi  Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Di Alun-alun Kota Madiun

SN-Media™ Madiun-Walikota Madiun Maidi memimpin pacara Peringatan Detik-detik Proklamasi ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Alun-alun Kota Madiun, yang juga dihadiri oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sugiyono, Kamis (17/8/2023) pagi.

Bendera Merah Putih dikibarkan oleh Paskibraka yang terdiri dari 70 orang putra-putri terbaik Kota Madiun, di bawah pimpinan komandan upacara yakni Danramil 0803/1 Taman Kodim 0803/Madiun 

Kapten Caj Ali Subhan. Sementara pasukan upacara yang terdiri dari Prajurit TNI - Polri Se Kota Madiun, Yonif Para Raider 501/BY, Paskhas TNI AU Iswahyudi, Satbrimob Madiun, ASN serta Satpol PP, juga pelajar Se Kota Madiun. 

Usai pelaksanaan upacara, Danrem 081/DSJ bersama Forkopimda Kota Madiun melaksanakan Peletakan batu pertama pembangunan tugu Monas di Alun-alun dan patung Liberty di Sumber wangi (Pahlawan Street Center) Kota Madiun. 

Pewarta: Lam
Editor : Asy
Foto : Dok Lam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda