iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 17 Agustus 2023

Home > > Momen HUT RI Ke-78, Bupati Ony Tegaskan Pentingnya Sinergi kolaborasi Dalam Mewujudkan Ngawi Mandiri

Momen HUT RI Ke-78, Bupati Ony Tegaskan Pentingnya Sinergi kolaborasi Dalam Mewujudkan Ngawi Mandiri

Sinar Ngawi Media-Alun alun-Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono  jadi inspektur upacara Detik-Detik Proklamasi dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78

SN-Media™ Ngawi-Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono memimpin langsung jalannya upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Detik-Detik Proklamasi dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, bertempat Alun-alun merdeka, Jumat (17/08/2023).

Dalam keterangannyasaat usai upacara HUT RI ke-78 Tahun 2023, Bupati Ony menegaskan bahwa tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, maka harus diawali dengan Sinergi kolaborasi dalam mewujudkan Ngawi mandiri yang dimaknai sebagai sifat guyub rukun dan gotong royong sehingga cita-cita luhur bangsa ini bisa diraih. 

Sementara kelancaran jalannya upacara pengibaran bendera merah-putih dalam peringatan HUT RI ke-78 di Ngawi, tidak terlepas dari peran penting pasukan pengibar bendera (Paskibra), yang telah lolos serangkaian selaksi dan menjalani latihan dengan ketat. 

Sri Eko Martono, Ketua Purna Paskibra Indonesia (PPI) kabupaten Ngawi mengatakan bahwa anggota Paskibra dipilih dari siswa-yang berasal dari 13 sekolah SMA/SMK sederajat sekabupaten Ngawi, dengan total jumlah anggota Paskibra sebanyak 52 siswa, yang terbagi menjadi pasukan 17, pasukan 8 dan pasukan 45. 

Berkah HUT RI ke-78, juga dirasakan oleh 344 wabin 9 (warga binaan)Lapas Kelas IIB Ngawi yang mendapatkan remisi khusus, yang mana pengurangan masa tahan bervariasi diantara 1 bulan hingga maksimal 6 bulan. 

Sedangkan yang bisa menghirup udara bebas saat usai upacara penyerahan SK remisi di HUT RI Ke-78 sebanyak 8 narapidana, namun untuk 2 napi masih harus menjalani hukuman subsider terlebih dulu.

Pewarta: DaM
Editor : Asy
Foto : Dok dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda