iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 15 Agustus 2023

Home > > Kirim Atlet Terbaik, Pemkab Ngawi Bidik 15 Besar Porprov VIII Jatim 2023

Kirim Atlet Terbaik, Pemkab Ngawi Bidik 15 Besar Porprov VIII Jatim 2023

Sinar Ngawi Media-KONI-Disampaikan oleh Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, bahwa Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono targetkan 15 besar Porprov VIII jatim 2023

SN-Media™ Ngawi-Target 15 besar, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko melepas ratusan atlet kontingen untuk mengikuti laga Porprov Jatim VIII 2023, bertetempat di Alun-Alun Merdeka, Senin (14/08/2023).

Pelepasan atlet Porprov kontingen Kabupaten Ngawi selain secara simbolis memakaikan topi kontingen, Wabup Antok juga menyerahkan kartu perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan yang diterimakan secara simbolis kepada ketua KONI Ngawi untuk seluruh atlet dan official. 

Masih menurut Antok, harapan di ajang Porprov Jatim ke VIII yang rencananya akan dilaksanakan pada 8 September mendatang adalah dengan  bidikan  15 besar. 

Terpisah, Ketua Koni Ngawi Faisol menegaskan bahwa sekitar 300 atlet adalah yang terbaik dalam kejuaraan olahraga di level Provinsi. 

Sedangkan mengenai target untuk berada di 15 besar, pihaknya tetap akan berupaya semaksimal mungkin guna mewujudkannya. 

"Selain cabor yang mendulang banyak emas, terutama di Body Contact seperti Tinju maupun Wushu, maka cabor lain seperti panahan, menembak serta pencak silat diharapkan bisa turut menyumbang dalam mendulang emas," terang dia. 

Pewarta: YOG
Editor : Asy
Foto : Dok YG
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda