iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 23 Agustus 2023

Home > > Melalui DBHCHT Dalam Peningkatan Kapasitas SDM Usaha Industri Hasil Tembakau Di Ngawi

Melalui DBHCHT Dalam Peningkatan Kapasitas SDM Usaha Industri Hasil Tembakau Di Ngawi

Sinar Ngawi Media-DPPTK Kabupaten Ngawi melalui DBHCHT 2023 Gelar Bimtek peningkatan kapasitas SDM di industri rokok di Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPPTK) kabupaten Ngawi melakukan kegiantan bimtek peningkatan kapasitas SDM di industri hasil tembakau melalui alokasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) Tahun Anggaran 2023, bertempat di Semarang.

Kepala DPPTK setempat Kusumawati Nilam mangatakan, bimtek yang digelar selama 3 hari (20-22/08/2023) guna meningkatkan kemampuan dari setiap individu pelaku industri hasil tembakau khususnya skala Industri Kecil Menengah (IKM) dan karyawan di tempatnya bekerja. 

Nilam juga menambahkan, bahwa seiring perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat, diharapkan juga akan berdampak pada produktivitas karyawan dalam mendukung perusahaan makin lebih maju lagi.

Selain itu, bimtek juga membahas peningkatkan keselamatan, keamanan, dan kesehatan dalam bekerja pada karyawan perusahaan dan buruh tani tembakau yang salah satunya dengan cara penggunaan alat pelindung kerja. 

Terkonfirmasi, bimtek peningkatan kapasitas SDM di industri rokok Kabupaten Ngawi, menghadirkan narasumber dari Balai Besar Kulit, Karet dan Plastik (BBKKP) kementerian yogyakarta serta diikuti oleh 70 peserta dari karyawan maupun karyawati industri tembakau yang ada di Ngawi.  

Pewarta: Pan
Editor : Asy
Foto : Dok ***
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda