iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 05 Agustus 2023

Home > > Penjual Pernak-Pernik Agustusan Asal Garut Sudah Mangkal Di Tepi Jalan Protokol Ngawi

Penjual Pernak-Pernik Agustusan Asal Garut Sudah Mangkal Di Tepi Jalan Protokol Ngawi

Pedagang musiman bendera Merah putuh dan pernak-pernik Agustusan asal Garut sudah mangkal dibebrapa jalan protokol Ngawi- Penjual Atribut HUT Kemerdekaan RI ker 78

SN-Media™ Ngawi-Penjual musiman bendera merah putih serta pernak-pernik khas Agustusan dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, mulai memadati beberapa lokasi tepi ruas jalan protokol di Kabupaten Ngawi.

Aris Permana (40) salah satu penjual bendera di seputaran alun-alun Ngawi mengatakan, dirinya beserta rombongan penjual bendera merah putih serta atribut perayaan Agustusan dari Garut Jawa Barat tiba sejak 25 Juli 2023 lalu. 

Untuk omzet penjualan di awal, menurut Aris masih belum pada kisaran Rp 500 ribu per hari dan biasanya pendapatan penjualan akan meningkat hingga mencapai Rp 2 juta sehari ketika makin mendekati puncak  yakni sebelum tanggal 17 Agustus. 

Terpantau dilapangan, titik-titik penjual mangkal di Ngawi, antara lain nampak di trotoar Jl. Yos Sudarso,  alun-alun Merdeka, serta seputaran Pasar Besar Ngawi dan beberapa ada di tepian jalan A. Yani. 

Sementara Beberapa variasi harga bendera merah putih berdasarkan ukurannya, diantaranya ukuran 90 cm dibandrol mulai dari Rp. 25 ribu hingga ukuran yang terbesar 150 cm dengan harga Rp. 45 ribu. Selain itu Model umbul-umbul gergaji dijual dengan harga Rp 25 ribu, sedangkan umbul-umbul biasa panjang dijual dengan harga Rp. 45 ribu.  

Pewarta: DaM
Editor : Asy
Foto : Dok dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda