iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 25 Oktober 2023

Home > > Di Nganjuk, TNI-Polri Bersama Exindo 57 Gelar Baksos Sinergitas

Di Nganjuk, TNI-Polri Bersama Exindo 57 Gelar Baksos Sinergitas

Di Nganjuk, TNI-Polri Bersama  Exindo 57 Gelar Baksos Sinergitas

SN-Media™ Nganjuk- Baksos Sinergitas dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI kerjasama antara Korem 081/DSJ, Polres Nganjuk dan PT. Exindo 57 digelar di Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (25/10/2023).

Baksos Sinergitas yang dilaksanakan oleh TNI-Polri bersama PT. Exindo 57 tersebut membagikan 200 bingkisan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan serta santunan kepada anak-anak yatim piatu. 

Baksosnya berupa pemberian bingkisan kepada masyarakat kurang mampu dan santunan kepada anak-anak yatim piatu, baik secara langsung maupun lewat Babinsa dan Babinkamtibmas yang diserahkan melalui door to door menggunakan motor Babinsa serta Babinkamtibmas. 

Mengawali sambutannya Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono mengaku bangga atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Karena menurutnya, momen itu dapat menjadi kesempatan yang baik untuk meningkatkan kebersamaan di antara mereka dengan masyarakat. 

“Kegiatan Baksos dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI yang diprakarsai oleh Direktur PT. Exindo 57 H. Panito, S.E. bersinergi dengan TNI-Polri ini merupakan sarana yang baik untuk saling berkomunikasi dan bersilaturahmi dalam memberi bantuan kepada masyarakat dan anak yatim piatu,” kata Danrem. 

Tak ketinggalan, selaku Danrem Kolonel Inf H. Sugiyono memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh PT. Exindo 57 yang sudah memberi kontribusi terhadap terselenggaranya kegiatan yang sangat positif tersebut. “Ini salah satu bukti kemanunggalan TNI-Polri bersama PT. Exindo 57 Bahwa PT. Exindo ini banyak kepedulian terhadap masyarakat di wilayah Lengkong. 

Lebih dari itu, ini tentunya juga merupakan salah satu bentuk perhatian dari TNI-Polri bersama PT. Exindo 57 kepada masyarakat,” bebernya. ‘’Mari kita doakan bersama semoga PT. Exindo 57 usahanya semakin lancar dan selalu mendapatkan Ridho Allah SWT, sehingga dapat terus berbagi kasih kepada masyarakat Nganjuk,’’ imbuhnya. 

Dengan pelaksanaan Baksos tersebut Pamen TNI AD itu berharap dapat meringankan beban masyarakat khususnya untuk warga lengkong. Sementara itu, dalam kesempatan yang sama selaku Direktur PT. Exindo 57 H. Panito, S.E. menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI-Polri yang sudah bekerja sama dalam memberi perhatian kepada masyarakat Kecamatan Lengkong. 

‘’Masih dalam peringatan HUT Ke-78 TNI PT. Exindo menggandeng TNI-Polri untuk memberikan Baksos kepada masyarakat sini terutama yang terdampak kemarau panjang,’’ ucapnya. 

Lebih lanjut, dirinya berharap TNI dan Polri semakin dekat dan peduli dengan rakyat serta kehadirannya bisa menjadi solusi buat masyarakat yang mengalami kesulitan. ‘’Bersama TNI-Polri semoga PT. Exindo terus dapat memberikan karya-karya nyatanya dan dapat berbagi kasih terutama untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk,’’ tuturnya. 

Tidak ketinggalan, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad juga menyampaikan harapnnya semoga sinergitas TNI-Polri bersama PT. Exindo yang sudah terjalin dapat terus terjaga dan bisa memberi dampak positif khususnya untuk masyarakat Nganjuk. 

‘’Seperti yang kita laksanakan sekarang pemberian Bansos serta santunan anak yatim. Mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan oleh PT. Exindo 57 bermanfaat bagi masyarakat lengkong serta menjadi amal sholeh yang baik untuk PT. Exindo kedepannya,’’ tandasnya. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News 

Pewarta: Han
Editor : Asy
Foto : Dok Han
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda