iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 10 November 2023

Home > > Bupati Ngawi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Dan Ziarah TMP

Bupati Ngawi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Dan Ziarah TMP

Bupati Ngawi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Dan Ziarah TMP

SN-Media™ Ngawi-Berlangsung di halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Bupati Ony Anwar Harsono memimpin langsung jalannya upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November yang ke 78 tahun 2023, dengan diikuti jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Camat, veteran, serta mahasiswa dan pelajar, Jumat (10/11/2023).

Jalannya upacara yang berlangsung khidmat, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, dalam sambutnya mengatakan, tema peringatan hari Pahlawan ke-78 tahun 2023 ini adalah "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan", yang mana tema tersebut diambil untuk menjawab ancaman penjajahan modern, mengingat Indonesia merupakan pasar yang besar serta sumber daya alam yang luar biasa, tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral. 

Selain itu, perjuangan generasi muda dalam melanjutkan dan mengisi kemerdekaan yang sesungguhnya adalah bagaimana mengelola SDA dan SDM yang luar biasa tersebut, guna Indonesia lebih baik lagi. 

Sementara usai pelaksanaan upacara bendera, Bupati Ngawi dan rombongannya mengunjungi Taman Makam Pahlawan (TMP) dan lakukan tabur bunga. Kemudian dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, seluruh jajaran ASN pemkab Ngawi mengenakan kostum pejuang. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta: DaM/as/tim
Editor : Asy
Foto : Dok Dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda