iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 24 November 2023

Home > > Sewa Gudang BULOG Keniten, KPU Ngawi Telah Menerima Beberapa Jenis Logistik Pemilu 2024

Sewa Gudang BULOG Keniten, KPU Ngawi Telah Menerima Beberapa Jenis Logistik Pemilu 2024

Sewa Gudang BULOG Keniten, KPU Ngawi Telah Menerima Beberapa Jenis Logistik Pemilu 2024

SN-Media™ Ngawi-Beberapa jenis logistik pemilu 2024 telah diterima oleh KPU Ngawi, pada 16 November 2023 lalu berupa bilik suara serta tinta yang penyimpanannya dengan menyewa 2 gudang milik BULOG masuk Desa Keniten Kecamatan Geneng Ngawi.

Melalui keterang koordinator Divisi Tekni Penyelenggaraan Pemilu KPU setempat Aman Ridho Hidayat, bahwa dua jenis logistik yang dikirim oleh KPU RI adalah pengiriman pertama dengan jumlah sesuai dengan kebutuhan, yang mana mendasar ketentuan satu TPS 4 bilik suara dari jumlah keseluruhan TPS di Ngawi sebanyak 2,754 maka totalnya 11,016 bilik suara dalam pengiriman dua tahap. 

“Demikian juga untuk tinta Pemilu 2024, sudah lengkap kami terima,” jelas Ridho. 

Untuk sewa gudang milik BULOG, masih menurut dia, selain untuk tempat penyimpanan, sekaligus digunakan untuk pengelolaan seting logistik Pemilu 2024. “Selain bilik suara serta tinta, kami juga masih menunggu pengiriman lainnya dari sejumlah 18 kebutuhan logistik Pemilu 2024,” kata dia lagi. 

Disinggung mengenai jenis bahan kotak maupun bilik suara, dapat dipastikan maka dalam gelaran Pemilu 2024, ke dua jenis logistik tersebut (kotak dan bilik suara) terbuat dari kombinasi bahan karton dupleks yang sudah teruji kualitasnya terutama ketahanannya terhadap air. 

“Untuk surat suara untuk kebutuhan lima jenis pemilihan, masih menggunakan warna yang sama seperti pada pemilu lima tahun yang lalu,” sambungnya. 

Sementara untuk support SDM, khususnya bagi asisten gudang telah dilakukan penambahan dengan merekrut 4 orang, serta dalam hal yang lebih spesifik terhadap penanganan surat suara, maka petugas baik untuk seting maupun lipat akan dilakukan pengadaan melalui pihak ke tiga. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta: DaM
Editor : Asy
Foto : Dok Dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda