iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 27 Januari 2024

Home > > Kembali Lakukan Evaluasi, Bupati Ngawi Tata Ulang Kursi Eselon III dan IV

Kembali Lakukan Evaluasi, Bupati Ngawi Tata Ulang Kursi Eselon III dan IV

Kembali Lakukan Evaluasi, Bupati Ngawi Tata Ulang Kursi Eselon III dan IV

SN-Media™ Ngawi-Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, lantik sekaligus mengambil sumpah jabatan hasil promosi dan mutasi bagi 69 pejabat administratur dan Pengawas, 1 Kepala Puskesmas, serta 10 Kepala sekolah, pada Jumat (26/01/2024).

Bertempat di Pendopo Wedya Graha Pemkab Ngawi, Bupati Ony dalam keterangannya menegaskan, promosi, mutasi dan rotasi pejabat merupakan sesuatu yang biasa dilakukan, yang bertujuan untuk penyegaran, evaluasi, bahkan ada yang memang sudah saatnya seorang pejabat tersebut naik jabatan. 

Dia menambahkan, promosi, mutasi dan rotasi pejabat diperkirakan akan dilakukan kembali pada April 2024 mendatang, dengan tujuan untuk mengisi kekosongan jabatan, mengingat Pilkada akan dilakukan sekitar bulan September hingga Nopember 2024. 

“Maka harus dilakukan promosi, mutasi dan rotasi pejabat dalam 6 bulan sebelum dan 6 bulan setelah pelaksanaan pilkada, sehingga tidak akan terjadi kekosongan jabatan yang dapat menghambat berjalannya pemerintahan,” tandas orang nomor satu di Ngawi ini. 

Dapat diinformasikan, baik dari hasil promosi, mutasi maupun pergeseran jabatan yang setara, untuk pejabat eselon III/a sebanyak 5, pejabat eselon III/b 17, pejabat eselon IV/a 33 dan pejabat eselon IV/b 14. Dan juga dilakukan pelantikan 10 Kepala Sekolah serta 1 Orang sebagai Kepala Puskesmas.

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta : DAM
Editor : Asy
Foto : Dok Dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda