iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 16 Januari 2024

Home > > Penjual Tahu Bulat Digoreng Dadakan Bisa Raih Omzet jutaan Rupiah Per Hari

Penjual Tahu Bulat Digoreng Dadakan Bisa Raih Omzet jutaan Rupiah Per Hari

Penjual Tahu Bulat Digoreng Dadakan Bisa Raih Omzet jutaan Rupiah Per Hari

SN-Media™ Ngawi-“Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan...," begitu suara yang tentunya sudah sangat familier dari penjual tahu bulat yang keliling kampung menggunakan kendaraan roda empat jenis pick up.

Ferly (35), asal karangjaya Tasikmalaya Jawa Barat, yang merupakan salah satu penjual tahu bulat di Ngawi, mengatakan bahwa menjual tahu bulat dan sotong, di tengah merebaknya aneka kuliner kudapan seperti saat ini, merupakan perjuangan yang tidak mudah.

Namun konsistensi penjualan tahu bulat dengan mobil bak terbuka dan suara kaset penawaran tahu bulat unik yang diputar berulang, ternyata mendapat tempat tersendiri di hati pembeli. 

Memulai usaha sejak 6 bulan yang lalu, ternyata menghasilkan omzet yang cukup besar, dimana perharinya jika dagangan berupa tahu bulat dan sotong habis terjual, maka uang satu juta rupiah dapat dikantonginya. 

Ferly memulai menjual dagangannya, pukul 10.00 pagi hari hingga pukul 22.00, di seputaran kota hingga desa. 

Selain menjual secara harian biasa, Ferly mengaku sering menjual di tempat-tempat yang sedang ada event tertentu, seperti hajatan, atau pusat keramaian seperti di pasar atau di alun-alun. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News 

Pewarta : DAM
Editor : Asy
Foto : Dok Dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda