iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 21 Februari 2024

Home > > Dinas PUPR Eksekusi 9 Dari 10 Paket Proyek Strategis Kabupaten Ngawi Tahun 2024

Dinas PUPR Eksekusi 9 Dari 10 Paket Proyek Strategis Kabupaten Ngawi Tahun 2024

Dinas PUPR Eksekusi 9 Dari 10 Paket Proyek Strategis Kabupaten Ngawi Tahun 2024

SN-Media™ Ngawi-Pemerintah kabupaten Ngawi telah menetapkan 10 paket proyek strategis 2024, dan 9 diantaranya masuk kewenangan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang, yang sedianya akan dipercepat masuk pelalangan di Unit Layanan Pengadaan (ULP), maksimal akihir Februari 2024.

Hal ini diungkap Mohammad Sadli, Kepala DPUPR setempat, saat menggelar FPD penyusunan perencanaan pembangunan daerah tahun 2025, Selasa 20/02/2024. 

Dalam keterangannya, dia mengatakan bahwa 9 proyek strategis kabupaten Ngawi yang merupakan bidang PUPR meliputi rekonstruksi jalan Siliwangi, rekonstruksi jalan Bringin - Boan, rekonstruksi jalan Pandansari - Paron, rekonstruksi jalan Teguhan - Soco - Jogorogo, rekonstruksi jalan Kwadungan - Budug, rekonstruksi jalan Kandangan - Mangunharjo, pembangunan jembatan Sidolaju, dan pembangunan kantor kecamatan Pitu serta pembangunan pedestrian jalan Yos Sudarso timur. 

Lebih lanjut ditambahkan bahwa 9 proyek strategis tersebut dilaksanakan dengan pengawalan kejaksaan, dan dengan tahapan reviu oleh ULP, reviu oleh Inspektorat. 

“Tentunya diharapkan 9 proyek strategis tersebut, dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu selama tahun 2024, serta kualitas mutu proyek sesuai dengan spesifikasi yang seharusnya,” katanya.

Disinggung proyek strategis 2025, Sadli menegaskan bahwa meskipun masih seputar rekonstruksi dan rehabilitasi jalan dan jembatan, namun tetap ada diprioritaskan untuk kawasan wisata dan pertanian di Ngawi. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta : TIM
Editor : Asy
Foto : Dok Sinar Ngawi Media
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda