iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 20 Maret 2024

Home > > Program Kerja Awal, Pengurus Baru PWI Kabupaten Ngawi Lakukan Giat Anjangsana

Program Kerja Awal, Pengurus Baru PWI Kabupaten Ngawi Lakukan Giat Anjangsana

Program Kerja Awal, Pengurus Baru  PWI Kabupaten Ngawi Lakukan Giat Anjangsana

SN-Media™ Ngawi-Dalam agenda program kerja awal, kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Ngawi periode 2024-2027, melakukan anjangsana dalam rangka menjalin sinergitas dengan forkopimda maupun instansi.

Diawali dengan silaturahmi di Mapolres Ngawi pada Senin (18/03/2024) lalu, kemudian dilanjukan dengan kunjungan dalam rangka juga memperkuat sinergitas dengan Kejaksaan Negeri serta dilanjutkan ke kantor DPRD Kabupaten setempat. 

Ketua PWI Ngawi Bayu Wijayanto menjelaskan, anjangsana yang dilakukan tersebut selain untuk mengenalkan pengurus baru juga agar lebih merekatkan hubungan yang telah terbangun, sehingga kerjasama yang harmonis akan lebih profesional.

"Untuk kerjasama sudah terjalin dan pengurus yang baru ini akan meningkatkan kualitas dari hubungan yang sudah berjalan, agar sinergitas akan tetap terjaga," tutur Bayu, Rabu (20/03/2024). 

Menanggapi kedatangan pengurus PWI Ngawi, disampaikan oleh Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, yang didampingi Kasi Humas Iptu Dian dan anggota di ruang lobby Polres Ngawi, selain mengucapkan selamat atas kepengurusan baru PWI, juga diharapkan bisa terjalin hubungan yang harmonis. 

“Saya ucapkan selamat atas kepengurusan PWI Kabupaten Ngawi yang baru, semoga bisa terjalin kerjasama yang harmonis dan positif dalam menjaga situasi Kamtibmas Ngawi," jelas Argo.. 

Program Kerja Awal, Pengurus Baru  PWI Kabupaten Ngawi Lakukan Giat Anjangsana 

Sedangkan kepala Kejaksaan Negeri (Kajari ) Ngawi. Budi Raharjo beserta Kasi Intel saat menyambut rombongan pengurus PWI, juga menyampaikan hal yang sama dan berharap kedepan akan terjalin kerjasama yang harmonis. 

"Kedepan kita bisa jalan beriringan untuk menyentuh pemerintahan desa. Ini salah satu peran dari jurnalis bersama kejaksaan dalam pendampingan," terangnya. 

Program Kerja Awal, Pengurus Baru  PWI Kabupaten Ngawi Lakukan Giat Anjangsana 

Usai dari melakukan kunjungan di Kejari, rombongan pengurus PWI melanjutkan perjalananannya menuju kantor DPRD yang diterima langsung oleh Heru Kusnindar ketua DPRD Ngawi. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News 

Pewarta : TiM
Editor : Asy
Foto : Dok PWI Ngawi
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda