media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 20 April 2024

Home > > Kemenparekraf Gelar WICF 2024, Perkuat Kolaborasi Dengan Co-Branding Untuk Wonderful Indonesia

Kemenparekraf Gelar WICF 2024, Perkuat Kolaborasi Dengan Co-Branding Untuk Wonderful Indonesia

Kemenparekraf Gelar WICF 2024, Wujud Kolaborasi Dengan Co-Branding Untuk Wonderful Indonesia

SN-Media™ Jakarta-Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) Republik Indonesia melalui Deputi Bidang Pemasaran menyelenggarakan Wonderful Indonesia Co-Branding Forum (WICF) 2024, bertempat di Hotel Ashley Jakarta.

Hadir dalam acara ini antara lain Deputi Bidang Pemasaran, Ni Made Ayu Marthini, Direktur Komunikasi Pemasaran, Yohanes De Brito Titus Haridjati, beserta seluruh jajaran Kemenparekraf RI dan juga sebagian besar perwakilan mitra co-branding Wonderful Indonesia berjumlah 129 yang terdiri atas berbagai variasi latar belakang industri bisnis. 

"Tentunya kami berharap selain kerjasama yang berkesinambungan, green economy juga akan termanifestasikan melalui kolaborasi kami dengan para mitra co-branding Wonderful Indonesia, sehingga selaras dengan kebijakan kami", ujar Deputi Bidang Pemasaran, Ni Made Ayu Marthini. 

Tujuan utama dari forum ini antara lain, meningkatkan keterlibatan mitra serta membangun hubungan yang lebih erat dengan mitra co-branding untuk menciptakan sinergi yang lebih kuat dalam menghadirkan pengalaman pariwisata dan ekonomi kreatif yang unik dan inovatif kepada wisatawan. 

Juga dalam rangka memperkuat program pemasaran dan promosi yang akan memberikan dampak positif bagi industri pariwisata dan ekonomi kreatif, serta mendorong pertumbuhan ekonomi hijau yang berkelanjutan. 

Dan tak kalah penting yakni, mengidentifikasi peluang kolaborasi baru melalui ruang untuk berdiskusi dan berbagi ide agar dapat memberikan manfaat maksimal bagi semua pihak terlibat. 

Sementara, kegiatan yang secara konsisten diadakan setiap tahun sejak 2017 ini bertujuan untuk menyelaraskan rencana kerja dan program baik dari Kemenparekraf maupun seluruh mitra co-branding dalam ranah pemasaran dengan mengusung brand Wonderful Indonesia. 

“Harapannya di tahun ini, semakin banyak program kolaborasi yang lahir dari kerja sama antara Kemenparekraf dengan para mitra co-branding akan lebih berkesinambungan. Pada akhirnya, aktivitas yang dilakukan benar-benar meningkatkan daya saing pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia dalam skala global,” papar Ni Made Ayu Marthini. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google 

News PRNewswire
Editor : Asy/PRNewswire
Foto : Dok Biro Komunikasi Kemenparekraf
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda