media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 11 April 2024

Home > > TNI-Polri Turut Bantu Pengamanan Jam Kunjungan Lebaran di Lapas Tulungagung

TNI-Polri Turut Bantu Pengamanan Jam Kunjungan Lebaran di Lapas Tulungagung

TNI-Polri Turut Bantu Amankan Jam Kunjungan Lebaran di Lapas Tulungagung

SN-Media™ Tulungagung-Dalam rangka memastikan kelancaran kunjungan sanak keluarga warga binaan Lapas Tulungagung Jatim saat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, personel Koramil Tipe B 0807/03 Kedungwaru bersama dengan anggota Polsek Kedungwaru, turut melakukan pembantuan pengamanan, Kamis (11/04/2024).

Petugas pembantuan keamanan yang terlibat dalam kegiatan ini terdiri dari 2 anggota TNI dan 2 anggota Polri. Serka Didik Sudirman, sebagai salah satu anggota Koramil yang terlibat dalam pengamanan tersebut, menyatakan, "Kami melaksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh tanggung jawab sebagai bagian dari peran Babinsa.” 

Selain menjaga keamanan dan ketertiban, Serka Didik lebih lanjut menjelaskan bahwa pihaknya (TNI-Polri) juga berupaya memberikan dukungan serta memastikan kunjungan sanak keluarga para wabin Lapas Tulungagung dapat berlangsung dengan lancar dan aman. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dan aparat keamanan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terutama dalam menyambut momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri. 

“Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan kunjungan sanak keluarga di Lapas Tulungagung dapat berjalan dengan aman, damai, dan meriah,” pungkasnya. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta : ARW
Editor : Asy-ARW
Foto : Dok ARW
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda