iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 20 Mei 2024

Home > > Berlangsung Di Gedung Negara Grahadi, Brigjen TNI Endro Satoto Ikuti Upacara Harkitnas ke-116

Berlangsung Di Gedung Negara Grahadi, Brigjen TNI Endro Satoto Ikuti Upacara Harkitnas ke-116

Berlangsung Di Gedung Negara Grahadi, Brigjen TNI Endro Satoto Ikuti Upacara Harkitnas ke-116

SN-Media™ Surabaya-Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Brigjen TNI Endro Satoto mengikuti jalannya upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas ke-116 yang mengambil tema Bangkit Untuk Indonesia Emas, bertempat di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (20/05/2024).

Selain dihadiri Kasdam, upacara yang dipimpin Sekdaprov Jatim Bobby Soemiarsono, juga turut diikuti oleh sejumlah pejabat dan Perwira TNI-Polri. 

Ditemui usai pelaksanaan upacara peringatan itu, Kasdam mengatakan peringatan Harkitnas tersebut tak hanya dijadikan sebagai ajang seremonial semata. Menurutnya, peringatan Harkitnas harus bisa dijadikan sebagai momentum dalam meningkatkan inovasi dan kreativitas dalam mewujudkan Indonesia Emas. 

“Kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru. Kemajuan teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini, inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan hidup manusia secara revolusioner,” kata Kasdam. 

Untuk itu, tambah Brigjen TNI Endro, dirinya mengajak seluruh generasi muda untuk bisa menguasai teknologi guna menyongsong Indonesia Emas 2045. 

“Yang menguasai teknologi, maka akan menguasai peradaban. Penguasaan teknologi merupakan keniscayaan bagi kita. Untuk itu generasi muda Indonesia harus tampil sebagai penguasa teknologi, untuk menyongsong Indonesia Emas 2045,” ungkap Brigjen TNI Endro. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News 

Penerangan Kodam V/Brawijaya
Editor : Asy
Foto : Dok Penerangan Kodam V/Brawijaya
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda