media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 03 Mei 2024

Home > > Pangdam Gelar Tradisi penyambutan dan Pelepasan Warga Kodam V/Brawijaya

Pangdam Gelar Tradisi penyambutan dan Pelepasan Warga Kodam V/Brawijaya

Pangdam Gelar Tradisi penyambutan dan Pelepasan Warga Kodam V/Brawijaya

SN-Media™ Surabaya-Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay memimpin prosesi pergantian pejabat sekaligus tradisi penyambutan dan pelepasan warga Kodam V/Brawijaya yang digelar di Aula Hening Makodam, Jumat (03/05/2024).

Untuk tampuk kepemimpinan jabatan Danrindam V/Brawijaya dan Asintel Kasdam V/Brawijaya, secara resmi beralih. Jabatan Danrindam yang sebelumnya diduduki oleh Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Mukhamad Albar. Sedangkan, jabatan Asintel yang sebelumnya diemban oleh Kolonel Inf Setiya Asmara, secara resmi digantikan oleh Kolonel Inf Kris Bianto. 

“Pergantian jabatan di lingkungan TNI-AD, sudah menjadi suatu hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran organisasi,” ucap Pangdam. 

Bukan tanpa sebab, serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan TNI-AD dilakukan juga dengan tujuan untuk mewujudkan TNI-AD yang handal dan profesional. “Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasinya. Untuk pejabat baru, saya minta untuk segera beradaptasi, sekaligus berinovasi demi kemajuan Kodam Brawijaya,” tegas Mayjen TNI Rafael. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Rilis Penerangan Kodam V/Brawijaya
Editor : Asy
Foto : Dok Pendam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda