iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 10 Juni 2024

Home > > Art and Dine The Ritz Carlton Bali, Bersantap Di Tengah Karya Seni Kurasi Erica Hestu Wahyuni

Art and Dine The Ritz Carlton Bali, Bersantap Di Tengah Karya Seni Kurasi Erica Hestu Wahyuni

Art and Dine The Ritz Carlton Bali, Bersantap Di Tengah Karya Seni Kurasi Erica Hestu Wahyuni

SN-Media™ Denpasar-Program Art and Dine ini dimulai pada 11 Juni 2024 hingga 11 Juli 2024, di Bejana, The Ritz-Carlton, Bali, kembali berkolaborasi menghadirkan karya-karya seniman Tanah Air dengan menghadirkan karya Erica Hestu Wahyuni, salah satu seniman paling prospektif di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Erica menampilkan kurasi karyanya yang bertajuk "Adventure of a Thousand Colors" yang terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia. 

"Melukis bagi saya adalah suatu kebutuhan dalam hidup, dengan seni saya dapat menciptakan ketenangan, kegembiraan dan kreativitas dalam segala hal dengan lebih baik. Melukis ibarat menulis jurnal harian, perbedaannya hanya pada bahan dan visualisasinya. Dengan melukis, saya juga menemukan pengalaman baru dalam memperluas wawasan budaya saya. Kebudayaan Bali merupakan salah satu kesenian yang paling mulia. Indonesia sangat beragam dan kaya akan budaya, Bali menjadi inspirasi yang tidak pernah hilang. Bagaimana budaya bangsa tetap terjaga serta kehidupan yang tumbuh subur di tanah terbaik." ujar Erica Hestu Wahyuni, sang seniman. 

Sementara restoran buka untuk makan malam mulai pukul 18.00 WITA hingga 22.30 WITA setiap hari. Dalam program Art and Dine, tim kuliner The Ritz-Carlton, Bali menghidangkan rijsttafel dengan sentuhan Jawa Tengah, untuk menghormati kampung halaman sang seniman. 

Set Rijsttafel hadir dengan pilihan Nasi Putih atau Nasi Kuning atau Nasi Merah, dan menu khas Bali dan Jawa Tengah lainnya seperti Sup Gulai Ayam, Ayam Bejek dengan Sambal Matah, Pakis dengan Klungah Bejek Sambal Embe, Ikan Bakar Menyat– Nyat Bangli, Empal Daging Sapi, Bebek Goreng Garing Lengkuas, Hasil Laut Tumis Sambal Hijau dan Kecombrang, Tempe dan Jamur Bakar, Lapis Legit, Es Teler Nangka, Kopi Tubruk sebagai hidangan penutup dengan harga kisar Rp 1.500.000 untuk dua orang. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp  

PRNewswire
Editor : Asy
Foto : PRNewswire
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda