iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 07 Juni 2024

Home > > Hadirkan Denny Caknan, KPU Ngawi Sosialisasikan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2024

Hadirkan Denny Caknan, KPU Ngawi Sosialisasikan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2024

Hadirkan Denny Caknan, KPU Ngawi Sosialisasikan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 202

SN-Media™ Ngawi-Dalam rangka peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2024, KPU Kabupaten Ngawi menggelar acara pagelaran musik bergenre jawa bersama sang pelantun Kartonyono Medot Janji, yakni Deni Setiawan yang kondang dengan sebutan panggung Denny Caknan, bertempat di alun-alun setempat, Jumat (07/06/2024).

Acara yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB tersebut, Ketua KPU Ngawi Prima Aequina Sulistyanti menyebut, kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2024, yang diharapkan bisa menjangkau seluruh masyarakat. 

“Jadi kosep sosialisasi ini adalah pesta rakyat yang memaksimalkan potensi-potensi lokal, bahkan artis kondang yang kita hadirkan adalah penyanyi asli dari Kabupaten Ngawi,” terang dia. 

Selain itu, masih menurut Prima, KPU juga mengenalkan sekaligus meluncurkan maskot Pilkada Ngawi 2024 yakni Sang Pendem yang bisa juga dimaknai sebagai Benteng Pendem atau Pendem sendiri juga bisa sebagai akronim dari Penegak Demokrasi. 

“KPU sebagai penyelenggara pemilu kada 2024, kami mengharap seluruh lapisan masyarakat bisa turut serta mengawasi seluruh tahapannya serta sekaligus turut serta mensukseskan jalannya pilkada yang digelar pada 27 November 2024 mendatang,” pintanya. 

Jalannya pagelaran musik bersama Denny Caknan beserta personel DC Music, mampu memukau ribuan penonton yang telah memadati Alun-alun Ngawi sejak sore hari. Apalagi saat lagu Kartonyoni Medot Janji terdengar, riuh warga yang hadir serta tamu undangan tak henti turut melantun lirik lagu ikonik tersebut. 

Diketahui, Kabupaten Ngawi merupakan salah satu dari 508 Kabupaten/kota di 37 provinsi di Indonesia yang melaksanakan Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang. Sementara Tamu undangan dalam acara sosialisasi ini selain dihadiri pihak KPU Jatim, juga nampak Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, jajaran Forkopimda dan Stakeholder terkait. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp  

Pewarta: DaM
Editor : Asy
Foto : Dok SNM
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda