iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 10 Juli 2024

Home > > Gema Sholawat Bersama Abah Sofyan, Kades Jogorogo Berharap Desanya Lebih Maju Dan Tenteram

Gema Sholawat Bersama Abah Sofyan, Kades Jogorogo Berharap Desanya Lebih Maju Dan Tenteram

Gema Sholawat Bersama Abah Sofyan, Kades Jogorogo Berharap Desanya Lebih Maju Dan Tenteram

SN-Media™ Ngawi-Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi menggelar Jogorogo Bersholawat sekaligus malam tirakatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ngawi yang ke 666, yang mengadirkan KH. Abah Sofyan Ras Burhani alias Mbah Jambrong, pengasuh Pondok Pesantren Bahrush Sholawat, Sidorejo, Kabupaten Madiun.

Acara dimulai pada hari Kamis malam (04/072024), yang kemudian dilanjtkan dengan pagelara wayang kulit semalam suntuk pada Jumat malam, bertempat dilapangan Desa Jogorogo. Yang dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimcam, perangkat desa serta seluruh warga masyarakat. 

Dalam nasehatnya, KH. Abah Sofyan mengharapkan bahwa acara bersholawat ini dapat menambahkan rasa kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW serta mendapatkan syafaat darinya. 

“Kita harus bisa bersih jasmani dan rohani, maka akan tercipta desanya juga akan tenteram dan masyarakatnya menjadi nyaman dan menjadi berkah, dan jangan lupa hidup harus selalu penuh syukur,” kata KH. Abah Sofyan. 

Sementara Kades Jogorogo Nur Ekawati, juga menyampaikan harapannya tentunya masyarakatnya bisa guyub rukun, ayem tentrem, gemah ripah loh jinawi, terhindar dari segala musibah dan bencana. 

“Tentunya yang paling penting adalah agar Desa Jogorogo menjadi desa yang lebih maju di segala bidang, lebih sejahtera masyarakatnya, lebih makmur dan bisa jadi desa yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” ucapnya.  

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp 

Pewarta: Asri
Editor : Asy
Foto : Dok ***
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda