PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 05 Januari 2012

Home > > KAPOLRES ANYAR DISUGUHI KASUS PEMBUNUHAN BENGIS

KAPOLRES ANYAR DISUGUHI KASUS PEMBUNUHAN BENGIS

| NGAWI SINAR NGAWI | portal pemberitaan Ngawi|Berita Kabar Warta info terbaru seputar tentangDiawali dengan upacara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Mapolres Ngawi, Upacara pelepasan, Pejabat lama Kapolres Ngawi, AKBP Eko Trisnanto yang kini diganti pejabat baru yaitu AKBP Eddy Djunaedi SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Gayo Lues, Banda Aceh, dilakukan siang ini (5/1)

Diperoleh kabar bahwa nantinya, AKBP Eko Trisnanto akan menjabat sebagai Wadir Wakil Direktur (wadir) Pengamanan Objek Vital (Pamovit) Polda Jatim. Sementara diawal penugasan AKBP Eddy Djunaedi.SIK, kini dihadapkan dengan peristiwa pembunuhan berencana yang cukup menggemparkan warga Ngawi yang baru saja terjadi.

Kasus pembunuhan dengan korban Wigati ternyata di otaki sendiri oleh sang suami, sendiri Heri Martono dengan komplotanya yang dilakukan dihadapan putra semata wayangnya.

Boleh jadi AKBP Eddy Djunaedi, juga harus mau menerima pekerjaan rumah (pr) yang harus diselesaikan secepatnya untuk menuntaskan kasus pembunuhan Asmini warga paron yang hingga kini kasusnya makin misterius tersebut.

Upacara pelepasan secara tradisi dengan pasukan pedang pora yang terdiri dari tujuh pasukan yang membawa pedang dijadwalkan dipimpin Iptu Gulo. Setelah berbagai upacara tradisi Kepolisian dilakukan pada siangnya dilanjutkan pada malamnya acara pisah kenal antara kedua perwira menengah ini di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkannya untuk menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya Bupati dan Muspida yang telah mendukung dan membantunya selama bertugas sebagai Kapolres Ngawi. (pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda