PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 20 Februari 2014

Home > > Diduga Kaget Kena mutasi, Ali Masud Hampir Jatuh Pingsan

Diduga Kaget Kena mutasi, Ali Masud Hampir Jatuh Pingsan

Ali Masud harus dipapah keluar lokasi pelantikan di Pendopo Wedya Graha Ngawi setelah mengalami sakit

NGAWI™ Jalanya pelantikan hasil mutasi kepala sekolah di Pendopo Wedya Graha Ngawi sempat diwarnai insiden. Ali Masud yang sebelumhnya menduduki kursi Kepala SMAN 2 Ngawi yang terkena pergeseran menjadi pengawas sekolah setingkat SLTA tiba-tiba hampir jatuh pingsan, entah lantaran kondisi kurang fit atau kaget lantaran termutasi, (20/02).

Ditempat yang sama, Abimanyu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi menerangkan bahwa “Pak Masud ini memang sebelumya sudah sakit pernah dirawat dua kali di RSUD dr Soeroto Ngawi dan pernah dirujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya sana,” uranya.

Tambahnya, saat ini Masud masih dalam proses menunggu waktu operasi atas penyakitnya kebetulan jumlah pasien di RSUD Dr Soetomo sendiri jumlahnya lumayan banyak. “Kalau jenis apa penyakitnya saya sendiri tidak tahu,’’terang Abimanyu.

Kemudian terkait gerbong mutasi Jono Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Ngawi menjelaskan, diikuti 137 orang pejabat terdiri 2 orang menjadi pengawas, 3 orang menduduki kepala SMA, 22 orang kepala SMP, 109 orang kepala SD dan ditambah 1 orang kepala TK.

Mengenai isu adanya makelar jabatan yang muncul kepermukaan sepekan jelang mutasi, Jono secara singkat kalau isu yang dimaksud tidak bisa dibenarkan. (pr)

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini