PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 07 Januari 2017

Home > > Gelar Pesta Miras, 5 Pelajar Diamankan Polisi

Gelar Pesta Miras, 5 Pelajar Diamankan Polisi

Gelar Pesta Miras, 5 Pelajar Diamankan Polisi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jajaran Polsek sine yang tengah rutin melakukan patroli dikawasan wisata Warak masuk Dusun Krajan Wetan, Desa Sine, Kecamatan Sine, Ngawi, Jawa Timur, mengamankan setidaknya 5 pelajar SMK yang kedapatan tengah asyik berpesta miras jenis arjo. Kapolsek Sine, AKP Slamet Suyanto saat dikonfirmasi membenarkan akan kejadian ini diwilayah hukumnya.

“Mulanya kita mendapat laporan dari warga sekitar lokasi kemudian petugas langsung mneyasar ke lokasi ternyata mereka sudah asyik pesta miras itu. Semua pelajar yang tertangkap basah langsung kita amankan di kantor,” terang dia.


Tambahnya, meskipun hanya mendapati barang bukti yang minim yakni 0,5 liter arak jowo yang dikemas ke dalam botol minuman mineral kelima pelajar ini tetap dikenai sangsi.
Mengenai sangsi yang dijatuhkan tidak lain harus membuat surat pernyataan tertulis untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama.

“Selain sangsi tertulis pihak sekolahan mereka juga kita beritahu demikian juga pihak orang tuanya untuk mengarahkan jangan sampai perbuatan negatif dilakukan. Mereka seharusnya belajar dengan baik seperti pelajar lainya,” pungkas AKP Slamet Suyanto.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini