PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 03 April 2017

Home > > TNI Bersama Warga Bantu Perbaiki Rumah Korban Puting Beliung

TNI Bersama Warga Bantu Perbaiki Rumah Korban Puting Beliung

Angin puting beliung hajar kecamatan pitu

SINAR NGAWI™ Pitu-Pasca angin puting beliung yang menerjang beberapa rumah warga di Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, anggota Posramil 0805/15 Pitu membantu warga yang terkena dampak bencana tersebut. selain itu juga melakukan pemotongan kayu trembesi yang tumbang menimpa kabel listrik di Dusun Jugong Rt 03/04 dan Rt 04/04 Desa Dumplengan (02/04).

Danposramil 0805/15 Pitu Pelda Lukiyono yang memimpin langsung Kerja Bhakti mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 59 personil yang terdiri dari Pos Ramil 0805/15 Pitu 8 orang, Polsek Pitu 7 orang, Puskesmas Pitu 7 orang, PLN 3 orang dan juga bersama warga sekitar berjumplah 34 orang.

"Untuk sasaran Kerja Bhakti sendiri yaitu difokuskan membantu pemasangan genting yang belum terselesaikan serta pemotongan kayu trembesi yang tumbang menimpa kabel listrik ", jelas Lukiyono.

Perbaikan pemasangan genting di rumah warga Dusun Jugong antara lain rumah milik Dadi (59), rumah Nardi (67), dan rumah milik Dami (58).

Secara pasti kerugian material akibat beberapa rumah yang rusak karena terjangan angin puting beliung ini belum diketahui, Namun sejumlah pihak memperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Beruntung, angin yang mengamuk Sabtu sore tersebut tidak menyebabkan korban jiwa.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini