PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 17 Juni 2022

Home > > Harganas Ke 29, Ngawi Raih Juara 3 Dalam Apresiasi Duta GenRe Jatim 2022

Harganas Ke 29, Ngawi Raih Juara 3 Dalam Apresiasi Duta GenRe Jatim 2022

Berita Harganas ke 29 Ngawi

SN-Media™ Ngawi-Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke 29 Tahun 2022, BKKBN Jawa Timur menggelar Grand Final Apresiasi Duta Genre (Generasi Berencana), bertempat di Royal Plaza Surabaya, dan dari para finalis  Kabupaten/Kota di Jatim, Ngawi meraih juara 3 putra atas nama Daffa Zalfano Islami (11/06).

Sementara dalam memperingati Harganas ke 29, DP3AKB (Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana) Ngawi,menggelar program pelayanan KB sejuta akseptor. 

dr. Nugrahaningrum, Kepala DP3AKB setempat, setempat mengatakan, dengan diadakannya kegiatan pelayanan KB serentak sejuta akseptor tersebut merupakan bentuk komitmen dalam mendukung UU no.52 tahun 2009 tentang perkembangan kependudukan dan pembangunan keluarga. 

dr. Ning, begitu sapaan akrabnya menambahkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan pelayanan KB serentak sejuta akseptor tersebut selain meningkatkan komitmen Pemerintah, Pemerintah daerah serta mitra kerja tentang KB, juga sebagai tolak ukur tercapai atau tidaknya kinerja perwakilan BKKBN dalam peningkatan kesertaan berKB oleh masyarakat. 

“Di tingkat daerah, kegiatan tersebut digunakan untuk meningkatkan capaian peserta KB baru serta menjaga keberlangsungan pemakaian kontrasepsi,” kata dia.  

Pewarta: TiM
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda