media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 18 Juli 2018

Home > > Dipastikan, Kanang Urungkan Niat Berangkat Ke Senayan

Dipastikan, Kanang Urungkan Niat Berangkat Ke Senayan

Bupati Ngawi Batalkan Niat Nyaleg Ke Senayan

SINAR NGAWI™ Ngawi-Bupati Ngawi Budi Sulistyono memastikan tak jadi mendaftar sebagai calon legilatif (bacaleg) untuk DPR RI dari PDIP khusus Dapil VII Jawa Timur. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan serangkaian pemikiran maupun komunikasi internal partai diantaranya melakukan kontak langsung dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristyanto.

“Jadi gini setelah kita diklarifikasi betul-betul sama Pak Sekjen kira-kira untuk warga masyarakat Ngawi dan Mas Kanang sendiri kira-kira lebih nyaman dimana. Kemudian saya jawab jika diijinkan saya tetap meneruskan perjalanan dan amanah masyarakat Ngawi sampai 2021 nanti dan saya tidak akan berpaling dari partai ini (PDIP-red) tentunya terus berjuang,” terang Kanang, sapaan akarab Bupati Ngawi.

Tambahnya, tak hanya sekedar komunikasi dengan orang pusat dari internal partainya, Kanang pun juga meminta wawasan dari stakeholder yang ada

Hasilnya, ia tetap diminta untuk melanjutkan kembali untuk terus memimpin Kabupaten Ngawi sampai tuntas masa kerjanya yang tinggal separuh itu.

Demikian juga apabila di polling langsung ke masyarakat Ngawi pastinya sebagian besar meminta untuk tetap meneruskan semua program pembangunan berbasis pedesaan itu.

“Mengingat beberapa pondasi-pondasi pembangunan sesuai programnya belum selesai. Jadi kami yakin untuk tetap melanjutkan sampai purna tugas sebagai bupati,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda