iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 22 Juni 2023

Home > > Ajak Bupati Ony Latihan Menembak, Polres Ngawi Peringati HUT Bhayangkara Ke-77

Ajak Bupati Ony Latihan Menembak, Polres Ngawi Peringati HUT Bhayangkara Ke-77

Polres dani Bupati Ngawi dalam berita terkini terbaru hari ini Peringati HUT Bhayangkara Ke-77 dengan latihan menembak

SN-Media™ Kota,Polres Ngawi-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Jajaran Polres, menggelar latihan menembak bersama Forkopimda dan Perhutani Kabupaten Ngawi di lapangan Angicipi Shooting Range Yon Armed 12 Ngawi, Kamis (22/6/2023).

Pada kesempatan ini, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih kepada Danyon Armed 12/155 GS/AY/2/2 Kostrad Mayor ARM Tulus Widodo, S.E., M.Han. yang telah menyediakan tempat latihan menembak. 

"Terima kasih kepada Yon Armed 12 Ngawi yang telah menyediakan lapangan, sehingga Forkopimda bisa berlatih menembak bersama anggota Polres Ngawi," ucap Dwiasi. 

Masih ditempat yang sama, Bupati Ngawi  Ony Anwar Harsono yang datang bersama Forkopimda juga berharap, kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda, Polri maupun Stakhokder terkait. 

"Semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi dan semoga Polri semakin maju," kata Ony. 

Lebih lanjut Ony menyebut, kebersamaan yang terbentuk dalam latihan menembak bersama ini, berhasil memperkenalkan suasana baru dan menambah keakraban antara Forkopimda, Perhutani dan anggota Polres Ngawi. 

Sementara itu, Komandan Batalyon Armed 12 Ngawi Mayor Arm Tulus Widodo, S.E., M.Han., mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan HUT Batalyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad tahun 2023.  

Pewarta: Ferdy
Editor : Asy
Foto : Dok dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda