iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 09 Juni 2023

Home > > Nyalip Di Tikungan Ringroad Ngawi, Bus Sugeng Rahayu Terlibat Tabrakan Dengan Truk

Nyalip Di Tikungan Ringroad Ngawi, Bus Sugeng Rahayu Terlibat Tabrakan Dengan Truk

Ngawi berita kecelakaan hari ini terkini terbaru-Bus Sugeng Rahayu Hantam Truk di Ringroad

SN-Media™ Kota-Diduga kecepatan tinggi nekat nyalip di tikungan, bus Sugeng Rahayu Nopol W 7079 UZ, terlibat tababrakan dengan truk tronton AG 8842 EB di Jalur Ringroad Ngawi, masuk wilayah Desa Beran, Kabupaten Ngawi, Jumat (9/6/2023) dini hari.

Akibatnya, kedua kendaraan mengalami ringsek bagian depan serta kedua sopir sempat terjepit dan harus dibantu ke luar dari kabin pengemudi sebelum dibawa ke rumah sakit. 

Muhyidin (45) sopir truk muatan kasur mengatakan, Kecelakaan itu bermula saat Bus Sugeng rahayu yang dikemudikan Kukuh Adi Saputro (41) warga Maospati Magetan, melaju dari arah barat berusaha menyalip kendaraan yang berada di depannya. 

Namun, di lokasi yang jalannya agak berbelok itu, jarak pandang sopir terbatas sehingga tidak menyadari adanya truk pengangkut kasur yang berasal dari arah yang berlawanan. Karena bus melaju dengan kecepatan tinggi, dan mengambil jalur terlalu ke kanan maka kecelakaan pun tak mampu terhindarkan. 

"Busnya nyalip di tikungan dengan kencang,kalau saya pelan, saya sempat terjepit di dalam kabin dan harus dibantu kendaraan lain untuk menarik kabin yang ringsek," kata Muhydin. 

Akibat kejadian tersebut perjalanan Muhydin mengangkut kasur dari Krian, Jawa Timur yang akan dibawa ke Magelang menjadi terhambat. Karena dirinya mengalami luka pada bagian kaki dan kepala. 

Meski tidak ada korban jiwa dalam laka bus yang kesekian kalinya terjadi di Ngawi tersebut, menyebabkan kemacetan panjang dari arah Madiun maupun dari arah Solo. Hal tersebut disebabkan badan bus dan truk masih melintang di tengah jalan. 

Arus kendaraan kembali normal setelah berhasil dievakuasi oleh petugas ke pinggir jalan raya dan hingga berita ini diturunkan, Gakkum Satlantas Polres Ngawi masih memeriksa saksi-saksi termasuk kedua sopir bus dan truk untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan.  

Pewarta: Yoga
Editor : Asy-Yoga
Foto : Dok YG
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda