iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 16 Juli 2023

Home > > Datang Di Ngawi, Ganjar Pranowo Disuguhi Atraksi Seni Budaya Oleh Puluhan Grup Reog

Datang Di Ngawi, Ganjar Pranowo Disuguhi Atraksi Seni Budaya Oleh Puluhan Grup Reog

Ganjar Pranowo Datang di Ngawi disambut ribuan warga dan disuguhi parade puluhan grup reog serta sajian khas sambal belut (sambel welut)-berita Gubernur Jawa Tengah, heritage kepatihan ngawi, bacapres, terkini, terbaru, hari ini

SN-Media™ Ngawi-Dalam lawatan di Kabupaten Ngawi Jawa Timur, bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo, disambut ribuan warga, yang sejak lama menunggu di area heritage kepatihan, masuk wilayah kelurahan Ketanggi Ngawi kota, Minggu (16/07/2023).

Tak hanya sambutan hangat warga Ngawi, kedatangan Gubernur Jawa Tengah ini juga diterima langsung oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Hasono beserta Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, dengan menampilkan puluhan grup reog. 

“Saya senang, karena sambutan undangan di Ngawi ini unik, kalau biasanya disambut dengan ceramah dan pidato, tapi di sini disambut dengan seni dan budaya yang menampilkan kesenian reog oleh anak-anak muda,” kata Ganjar. 

Dia juga mengapresiasi atas anak-anak muda yang masih senang bermain reog, ini menandakan bahwa kebudayaan lokal tidak akan hilang digerus kemajuan zaman. 

“Jadi melihat anak-anak muda masih senang bermain reog, maka saya adalah orang yang tidak pernah risau bahwa kebudayaan kita akan hilang, bahkan kedepan saya mengharapkan ada game dengan kharakter reog” tandasnya. 

Dapat diinformasikan, kedatangan Ganjar Pranowo juga disambut oleh petinggi PDIP daerah dan beberapa kepala daerah tetangga yang kemudian dilanjut menikmati sambal belut (sambel welut) serta sebagai start dimulainya acara sajian 5000 porsi sambal belut.  

Pewarta: DaM
Editor : Asy
Foto : Dok Adi-P
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda