iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 16 Juli 2023

Home > > Hari Jadi ke-455 Kabupaten Madiun, Danrem 081/DSJ Hadiri Literasi Digital Bersama Iwan Fals

Hari Jadi ke-455 Kabupaten Madiun, Danrem 081/DSJ Hadiri Literasi Digital Bersama Iwan Fals

Iwan Fals Gelar konser literasi digital di Kabupaten Madiun- bertita acara agenda hari jadi kabupaten Madiun terkini terbaru hari ini

SN-Media™ Kabupaten Madiun-Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono hadiri Literasi Digital dan Webinar Indonesia Makin Cakap Digital 2023 di Alun-alun Reksogati Caruban Madiun, Sabtu (15/7/2023) Malam.

Literasi Digital dan Webinar Indonesia Makin Cakap Digital 2023, digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-455 Kabupaten Madiun. Era digitalisasi yang saat sekarang sedang berkembang, tidak bisa dihindari khususnya golongan produktif, seperti yang dijelaskan oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro dalam sambutannya di awal pembukaan kegiatan. 

"Hari ini kita bersama Iwan Fals kita gelar acara literasi digital dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-455 Kabupaten Madiun, dengan mengusung tema, Pemuda Berkarakter Pancasila dalam Dunia Digital," jelas Bupati. 

Lebih lanjut, "Kami semua berharap atas partisipasi semuanya, agar kegiatan ini busa berjalan lancar dan aman," harap orang nomor satu di Kabupaten Madiun. Selain itu, Bupati juga menyampaikan program yang saat ini dibangun untuk seluruh masyarakat Kabupaten Madiun. 

"Di Hari Jadi yang ke-455 tahun ini yang tepatnya pada tanggal 18 Juli 2023 nanti, kita akan nyalakan secara serentak lampu penerangan jalan di seluruh wilayah Kab. Madiun sebanyak 7.459 titik," tambahnya. 

Sementara itu di usai kegiatan Danrem 081/DSJ menyampaikan Apresiasi yang Luar biasa terhadap Forkopimda dalam menyikapi permasalahan yang sedang berkembang. 

"Ini langkah yang tepat, situasi yang berkembang dijadikan suatu obyek pemikiran dan memberikan solusi yang tepat teriring era yang sedang berkembang, di era digitalisasi khususnya, kita harus tepat dan bijak dalam menjalaninya," ulas Danrem. 

Sebagai informasi bahwa kegiatan ini juga digelar stand UMKM Produk Unggulan tiap-tiap Kabupaten Sekaresidenan Madiun, dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Madiun, Bupati Mojokerto, Dewan Pengawas Produksi Film Negara, Staf Pengajar Departemen Ilmu Komunikasi Fisipol UGM Yogyakarta, para Fans Iwan Fals beserta kurang lebih 8.000 Masyarakat Kabupaten Madiun.  

Pewarta: Lamidi
Editor : Asy
Foto : Dok Lamidi
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda