iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 11 Oktober 2023

Home > > Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Pemdes Kauman Kecamatan Sine Membangun Gedung PAUD

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Pemdes Kauman Kecamatan Sine Membangun Gedung PAUD

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Pemdes Kauman Kecamatan Sine Membangun Gedung PAUD

SN-Media™ Ngawi-Mewujudkan desa peduli pendidikan dalam percepatan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals disingkat (SGDs) Desa, Pemdes Kauman Kecamatan Sine Ngawi, membangun Gedung PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) menggunakan Dana Desa (DD) Tahun 2023.

Sugeng Ahmadi kades setempat menuturkan, SGDs Desa merupakan upaya terpadu diantaranya pembangunan sosial-ekonomi, peduli kesehatan, lingkungan termasuk pada bidang pendidikan di tingkat desa, dan pembangunan gedung PAUD merupakan hasil musdes dalam penetapan sekaligus menyepakati program skala prioritas pemenuhan infrastruktur dasar. 

“Program pembangunan infrastruktur gedung PAUD, adalah program prioritas dalam penggunaan Dana Desa Tahun 2023,” ucap dia. 

Dia juga menaruh harapan besar, bahwa dengan keberadaan gedung PAUD yang merupakan fasilitas milik desa, tentunya bisa memberi kemudahan, kenyamanan serta pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. 

Sementara, pembangunan gedung PAUD di Desa Kauman Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, dilakukan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dengan mengutamakan tenaga kerja dari warga sekitar. 

“Tujuan utama adalah agar anak usia dini bisa memperoleh pendidikan yang berkualitas di desanya sendiri dengan nyaman dan mudah,” pungkasnya. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta: Asri
Editor : Asy
Foto : Dok ***
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda