iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 19 Desember 2023

Home > > Ciptakan Akselerasi Pembangunan Di Ngawi Melalui Bootcamp Jurnalistik

Ciptakan Akselerasi Pembangunan Di Ngawi Melalui Bootcamp Jurnalistik

Ciptakan Akselerasi Pembangunan Di Ngawi Melalui Bootcamp Jurnalistik

SN-Media™ Ngawi-Perkuat sinergitas, ajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi bersama wartawan melakukan refleksi akhir tahun yang sekaligus sebagai ajang meningkatkan skill (Bootcamp) khususnya dibidang kejurnalistikan, bertempat di area wisata lereng Lawu Sumber Koso, masuk Desa Girikerto kecamatan Sine Ngawi, selama 2 hari (18-19/12/2023).

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dalam sambutannya menekankan akan pentingnya guyub rukun serta terciptanya sinergi kolaborasi, baik dari media maupun asosiasi jurnalis yang ada di Ngawi. 

"Kebersamaan sinergi dan kolaborasi harus dijaga dan dijalankan dengan baik sehingga tercipta akselerasi pembangunan yang ada di kabupaten ngawi," kata Ony. 

Di penghujung tahun 2023, masih menurut dia, adalah moment yang tepat untuk bersama-sama melakukan introspeksi. "Baik secara individu maupun kerja birokrasi, maka kritik dan saran temen-temen jurnalis adalah sebagai sarana untuk bisa menjalankan tugas-tugas kami agar makin baik lagi," tandasnya. 

Terpisah, Ketua Harian Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) Bayu Wijayanto memberikan masukan, bahwa refleksi akhir tahun 2023 adalah inisiatif dari teman-teman seluruh asosiasi jurnalis yang ada di Ngawi yang kemudian dilanjutkan dengan bootcamp terkait kegiatan keseharian sebagai jurnalis dalam menjalin kemitraan dengan eksekutif, legislatif, yudikatif. 

"Sehingga kemitraan dengan teras politika eksekutif, legislatif dan yudikatif bisa berjalan lebih baik sebagai sumber melakukan kegiatan kejurnalistikan," jlentrehnya.. 

Hadir dalam acara tersebut, antaralain Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Ketua DPRD Ngawi, Forpimda Ngawi, APH Ngawi serta Asosiasi Jurnalis Media yang berada di Kabupaten Ngawi. 

Sementara, Sumber Koso adalah merupakan wana wisata serta bumi perkemahan yang ada di lereng Gunung Lawu, masuk Desa Girikerto, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi jatim. Dalam perkembangannya, Sumber Daya Air (SDA) yang oleh Pokdarwis yang berkolaborasi dengan Pemdes Girikerto menjadi wahana wisata yang kian diminati para pelancong dalam memanjakan diri di alam yang asri. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta: Tim
Editor : Asy
Foto : Dok Nam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda