iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 20 Januari 2024

Home > > Disambut Gembira, Ratusan Warga Desa Bendo Ngawi Menerima SHAT Lintor UMKM

Disambut Gembira, Ratusan Warga Desa Bendo Ngawi Menerima SHAT Lintor UMKM

Disambut Gembira, Ratusan Warga Desa Bendo Ngawi Menerima SHAT Lintor UMKM

SN-Media™ Ngawi-Tak kurang dari 560 pelaku UMKM warga Desa Bendo Kecamatan Padas, Ngawi Jawa Timur, mendapatkan legalisasi kepemilikan tanah dari program SHAT Lintor tahun anggran 2023, yang diterimakan secara simbolis pada Rabu lalu (17/01/2024).

Agus Saputro Kepala Desa setempat merinci, untuk warga Desa Bendo yang terdiri dari 3 dusun, yaitu dusun Krawut, Ngepeh dan dusun Bendo, untuk tahun 2023 mendapatkan 560 Sertifikat Hak Atas Tanah (SHAT) dari program lintas sektor.(lintor) tahun 2023. 

Dengan SHAT lintor, warga merasa lega mendapatkan bukti yang sah dan legal kepemilikan tanahnya. Selain itu kepemilikan SHAT tersebut nantinya dapat dijadikan agunan oleh pelaku UMKM untuk mengajukan bantuan permodalan ke bank, sehingga usahanya menjadi semakin berkembang. 

Mewakili warga Desa Bendo, Agus Saputra, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada Pemkab Ngawi bersama ATR/BPN dan Dinas Koperasi UMKM, atas diterbitkannya SHAT lintas sektor. 

“Kami dalam SHAT lintor di tahun 2024, pemdes Bendo masih akan mengusulkan sejumlah dua ratusan  SHAT dan tentunya diharapkan dapat terealisasi,” pungkas Kades 

Agus. Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta : DAM
Editor : Asy
Foto : Dok Dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda