iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 08 Januari 2024

Home > > Inilah Rekomendasi Minuman Segar Es Teh Di Kota Ramah Ngawi Jawa Timur

Inilah Rekomendasi Minuman Segar Es Teh Di Kota Ramah Ngawi Jawa Timur

Inilah Rekomendasi Minuman Segar Es Teh Di Kota Ramah Ngawi Jawa Timur

SN-Media™ Ngawi-Di Ngawi, penyuka minuman segar yang ramah di kantong, tentu sudah tak asing lagi dengan salah satu penjual es teh jumbo yang melegendaris yang terletak di ujung timur jalan RA Kartini.

Adalah gerai Sastro Tea, yang tak pernah sepi pembeli sepanjang siang hingga malam hari merupakan milik Khoirul (40), yang mana usahanya tersebut sudah dirintisnya sejak 5 tahun silam Dalam sehari, masih menurut pengakuannya, bahwa usaha minuman es teh jumbonya bisa menghabiskan antara 1000 sampai 1500 cup, dengan besaran omzet jutaan rupiah perharinya. 

Di tengah banyaknya saingan gerai minuman teh cup di Ngawi, Sastro Tea tidak kehilangan peminatnya, hal tersebut dikarenakan dirinya konsisten dalam menjaga kualitas rasa minuman tehnya. 

Selain itu, harga minuman teh cup Sastro Tea yang diakui lebih merakyat, membuat pembeli enggan untuk beralih ke minuman teh cup yang lain. 

Khoirul menyampaikan bahwa dengan mengambil keuntungan sedikit, ditambah rasa yang mantap, justru akan mengundang lebih banyak lagi pembeli. 

Untuk meningkatkan layanan kepada pembeli, Khoirul juga melakukan pengembangan beberapa varian minuman teh cupnya, diantaranya milktea, lemon tea, teh tarik, es teh original, es jeruk, dan es jeruk susu. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta : DAM
Editor : Asy
Foto : Dok Dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda