iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 25 Januari 2024

Home > > Persiapan Perencanaan, Eks Gedung DPMPTSP Ngawi Akan Direhab Menjadi Rumdin Wabup

Persiapan Perencanaan, Eks Gedung DPMPTSP Ngawi Akan Direhab Menjadi Rumdin Wabup

Masuk Pra Perencanaan,  Eks Dedung DPMPTSP Ngawi Akan Direhab Menjadi Rumdin Wabup

SN-Media™ Ngawi-Setelah menempati perkantoran di Mal Pelayanan Publik (MPP) Ngawi, gedung eks Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) setempat yang berada dibilangan jalan MH. Tamrin no. 33 Margomulyo kecamatan Ngawi, sedianya bakal dirombak menjadi rumah dinas Wakil Bupati.

Melalui keterangan Kabid Tata Bangunan dan Bina Konstruksi pada Dinas PUPR kabupaten Ngawi, Yesi Widyarti mengiyakan akan hal tersebut, serta masih dalam proses persiapan perencanaan. 

Rencananya, masih menurut dia, rehabilitasi kantor DPMPTSP untuk rumdin Wabup dipagu sebesar 2.048.000.000, yang kemungkinan pelaksanaan pembangunannya sekitar bulan April atau Mei 2024 dan diselesaikan pembangunannya selama 4 bulan. 

Sementara keberadaan kantor Bakesbangpol yang terletak disebelah eks gedung kantor DPMPTSP, sedianya akan dipindahkan, dikarenakan semua lahan akan diperuntukan untuk rumah dinas. 

“Saat ini tahapan pembangunan rumah dinas Wakil Bupati Ngawi, baru memasuki tahapan perencanaan yang dimulai dari persiapan perencanaan, penyusunan konsepsi desain, tahap pra perancangan, tahap penyusunan pengembangan rencana, hingga tahap penyusunan rencana detail,” pungkas dia. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta : DAM
Editor : Asy
Foto : Dok Dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda