iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 13 Februari 2024

Home > > Tempuh Jalur Air, Polres Ngawi Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 Ke TPS Terpencil

Tempuh Jalur Air, Polres Ngawi Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 Ke TPS Terpencil

Tempuh Jalur Air, Polres Ngawi Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 Ke TPS Terpencil

SN-Media™ Ngawi-Lewat jalur air, Polres Ngawi mengawal pendistribusian logistik pemilu 2024 di TPS dengan menggunakan perahu menyeberangi waduk Pondok, masuk wilayah Kecamatan Bringin, Selasa (13/02/2024).

Melalui Kapolsek Bringin AKP Suyitno, diperoleh keterangan, bahwa TPS 003 yang terletak di Dusun Cumpleng, Desa Gandong Kecamatan Bringin, Ngawi sebenarnya bisa ditempuh lewat darat. “Namun karena kondisi jalannya yang memutar dan jarak tempuhnya jauh sekali, maka kita mengambil jarak yang singkat dengan menyeberangi Waduk Pondok menggunakan perahu,” jelasnya. 

Di tempat yang sama, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono sesampainya di TPS 003 Dusun Cumpleng Desa Gandong Kecamatan Bringin, menyampaikan, "Kami bersama Forkopimda dan KPU serta Bawaslu akhirnya sampai ke TPS 003 Dusun Cumpleng Desa Gandong, Bringin. Alhamdulillah pendistribusian kotak suara yang tersegel telah sampai dengan selamat," kata Argo. 

Meski sulit medan, masih menurut dia, Polres Ngawi tetap mengawal pendistribusian kotak suara hingga ke TPS, agar Pemilu 2024 berjalan dengan sukses dan lancar tanpa hambatan. 

Sementara, rombngan Forkopimda yang turut serta bersama Kapolres Ngawi adalah Dandim 0805/Ngawi, komandan Satuan Pemeliharaan Sathar Lanud Iswahjudi Letkol Gatot, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Ketua KPUNgawi, Ketua Bawaslu dan Kalak BPBD beserta jajaran Forkopimcam Bringin. 

"Karena ini pesta demokrasi dan Dusun Cumpleng merupakan bagian dari Indonesia, maka kami harus hadir agar Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa hambatan," pungkasnya. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News 

Pewarta : (*)
Editor : Asy
Foto : Dok (*)
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda