media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 13 April 2024

Home > > H+3 Lebaran 2024, Lonjakan Penumpang Arus Balik Di Terminal Kertonegoro Ngawi Mencapai 17 Ribu Lebih

H+3 Lebaran 2024, Lonjakan Penumpang Arus Balik Di Terminal Kertonegoro Ngawi Mencapai 17 Ribu Lebih

H+3 Lebaran 2024, Lonjakan Penumpang Arus Balik Di Terminal Kertonegoro Ngawi Mencapai 17 Ribu Lebih

SN-Media™ Ngawi-Masuk H+3 lebaran, Terminal Kertonegoro Ngawi mulai mengalami lonjakan penumpang arus balik dan diprediksi pergerakan penumpang angkutan umum akan bertambah lagi dalam dua hari ke depan yakni H+4 (14 April) dan puncaknya pada H+5 (15 Apil).

Kepala Terminal Kertonegoro Ali Imron Hariyadi lebih lanjut menjelaskan, kenaikan penumpang arus balik yang berada di Terminal Kertonegoro hampir mencapai 145% dibandingkan hari-hari biasa, atau dari yang semula 7 ribu penumpang, kini mencapai 17 ribu lebih. 

Penumpang yang memanfaatkan moda transportasi di Terminal Kertonegoro pada H+3 ini, mengalami kenaikan yang signifikan pada kisaran 17 ribu lebih,” jelas Imron, Sabtu (13/04/2024). 

Disinggung mengenai puncak arus balik lebaran 2024, lebih rinci dia memprediksi bahwa akan terjadi pada hari Senin ( 15 April). “Hal ini mendasar data penumpang dari agen perjalanan yang disetorkan kepada pihak Terminal Kertonegoro, sehingga diketahui jumlah penumpang yang akan balik, mengingat cuti lebaran terakhir hari Selasa dan Rabu sudah masuk, “ katanya. 

Sementara, untuk jumlah moda angkutan bus, pihak Terminal Kertonegoro Ngawi menyediakan tambahan 100 armada. “Untuk perizinan angkutan penumpang, kami memberikan izin insidentil secara gratis untuk trayek jarak dekat, seperti Solo maupun Surabaya,” pungkasnya.

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta : Tim-AND
Editor : Asy
Foto : Dok AND
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda