media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 07 April 2024

Home > > Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Penjual Gamis Shimmer Di Pasar Besar Ngawi Panen Cuan

Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Penjual Gamis Shimmer Di Pasar Besar Ngawi Panen Cuan

Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Penjual Gamis Shimmer Di Pasar Besar Ngawi Panen Cuan

SN-Media™ Ngawi-Hari raya Idul Fitri 1445 H tinggal hitungan hari, kondisi Pasar Besar Ngawi makin padat pembeli, yang selain kios sembako serta kebutuhan rumah tangga lainnya, juga nampak berjubal pengunjung di area kios pakaian, Minggu (07/04/2024).

Pantauan dilokasi Pasar Besar Ngawi, pengunjung menyerbu kios pakaian yang sebagian besar berburu baju gamis berbahan shimmer yang kini sedang sedang tren dalam momen perayaan hari raya Idul Fitri 2024. 

Seperti pengakuan Bu Hari, salah satu penjual di kios baju pasar besar Ngawi, bahwa diakuinya kios baju mulai ramai, pada H-10 lebaran, dengan item terlaris dan baju anak dan baju wanita dewasa berupa gamis, terutama gamis shimmer dengan model yang kekinian. 

Permintaan gamis shimmer paling banyak oleh remaja putri dan kalangan ibu-ibu, dengan harga bervariasi, dimulai dari yang paling murah Rp 175 ribu hingga Rp 350 ribu . sedangkan permintaan gamis shimmer yang meningkat pada H-10 lebaran. 

“Permintaan gamis shimmer makin meningkat, dan saat ini stok makin menipis,” ujar pemilik kios yang telah menekuni usaha jualan pakaian sejak 20 tahun lalu itu. 

Dapat diinformasikan, gamis shimmer yang sedang viral saat ini, mempunyai ciri-ciri diantanya ialah permukaan kain yang glossy dengan efek metalic shining, hand feel halus, bahan adem, nyaman, memiliki drape yang ringan, tebal, dan sudah pasti tidak Menerawang. 

Gamis Shimmer tampak berkilau, merupakan bentuk ekspresi tentang sisi kemewahan. Biasanya nuansa ini sangat erat kaitannya dengan pesta atau perayaan yang terbilang cocok untuk dikenakan saat hari raya, namun sesuai tempat dan acara. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News  

Pewarta : DAM
Editor : Asy
Foto : Dok Dam
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda