iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 30 Juni 2024

Home > > Melalui PADes 2024, Pemdes Kawu Komitmen Tingkatkan Kenyamanan Pelayanan Bagi Warga

Melalui PADes 2024, Pemdes Kawu Komitmen Tingkatkan Kenyamanan Pelayanan Bagi Warga

Melalui PADes 2024, Pemdes Kawu Komitmen Tingkatkan Kenyamanan Pelayanan Bagi Warga

SN-Media™ Ngawi-Dalam rangka memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Kawu, Kecamatan Kedunggalar Ngawi, melakukan perbaikan gedung kantor desa, baik pekerjaan lantai maupun pengecatan dinding yang dianggarkan melalui PADes Tahun Anggaran 2024.

Ali Impron, Kepala Desa Kawu menyebut, sumber pembiayaan pembangunan desa salah satunya adalah berupa PADes yang dapat turut membatu dalam peningkatan pelayanan maupun kesejahteraan masyarakat. 

“Dengan melakukan pekerjaan pemeliharaan gedung kantor desa, diharapkan dapat memberikan kenyamanan perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang dia. 

Lebih lanjut Kades Ali Impron menyatakan, bahwa daya upaya dalam meningkatkan PADes dilakukan mendasar musyawarh, mengingat PADes bisa berjalan seiring dengan sumber dana lainnya dalam penyelenggaraan pembangunan desa yang adil dan merata serta bisa bermanfaat bagi masyarakat desa. 

Sementara untuk kontribusi PADes dalam mensejahterakan warga masyarakat, pun Kades Ali Impron meyakini bahwa pihaknya mampu melakukan optimalisasi pendapatan asli desa yang mana hal tersebut kedepannya sangat membantu pemerintahan desa dalam melakukan program pembangunan, baik berupa infrastruktur fisik maupun infrastruktur sosial. 

“Kantor desa adalah sentra pelayanan masyarakat, maka dengan adanya pemeliharaan tentunya akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” pungkasnya.  

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp  

Pewarta: Panji
Editor : Asy
Foto : Dok Asri
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda